Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Bukan Sekedar Rumor, Samsung Luncurkan Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB

Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB

Setelah sebelumnya hanya berupa rumor, Samsung akhirnya resmi mengkonfirmasi kehadiran Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB. Sayangnya ponsel hanya tersedia secara eksklusif di Hong Kong.

Rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S8+ yang dijejali RAM 6 GB dan memori penyimpanan 128 GB akhirnya terbukti kebenarannya. Setelah Samsung resmi menyediakan varian Galaxy S8+ ini secara eksklusif di Hong Kong.

Seperti yang telah diketahui, Galaxy S8 dan S8+ yang diluncurkan pertama kali dengan kombinasi RAM 4 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64 GB. Varian ini telah diluncurkan dan tersebar secara global.

https://www.youtube.com/watch?v=D8Ert5yjMV4

Dilansir dari Sammobile, Samsung telah resmi mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah memulai pengiriman Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB kepada konsumen di Hong Kong yang sebelumnya telah melakukan pemesanan.

Disebutkan bahwa smartphone Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB ini merupakan model yang tidak terkunci pada operator tertentu di Hongkong. Sehingga ada kemungkinan untuk Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB yang dibeli di Hongkong juga dapat digunakan di negara lainnya.

Mengenai spesifikasi yang dibenamkan, tak ada yang berbeda selain kapasitas penyimpanan dan RAM yang meningkat. Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB ini masih memiliki layar 6,2 inci beresolusi Full HD, Snapdragon 835, kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel serta Android Nougat 7.0.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...