Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Buat K-Pop Lovers, Ini Situs Nonton Drama Korea Yang Legal!

Netflix Streaming Drama Korea_1a
Netflix Streaming Drama Korea. (Sumber: TeknosID)

Unbox.id – Dari sekian banyak jenis program yang tersedia di platform OTT, drama Korea atau yang sering disingkat Drakor termasuk yang paling populer di Indonesia. Banyak judul film dan serial TV dari negeri ginseng yang laris manis. Namun, banyaknya judul serial TV Korea yang tersebar di berbagai platform penyedia layanan streaming memaksa pemirsa untuk memilih dengan hati-hati salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, karena sepertinya tidak. apalagi jika drakor yang sama hadir di lebih dari 1 OTT, karena tidak ada kontrak eksklusivitas. Artikel ini menyajikan daftar terlengkap aplikasi dan situs resmi terbaik untuk menonton drakor, sebagai referensi sebelum mendaftar. Berikut adalah rekomendasi kami.

Netflix

Mengacu pada platform streaming, tidak mungkin tidak menyebut Netflix, bukan? Netflix memang yang paling terkenal di antara yang lainnya. Popularitas layanan streaming yang berbasis di AS ini sulit ditandingi.

Saat pertama kali diluncurkan, Netflix memang fokus pada serial dan film barat, namun kini mereka mulai merambah Asia dan salah satu konten utamanya adalah drama Korea alias drakor.

Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000, kamu bisa menonton serial TV populer seperti Alchemy of Souls, All of Us Are Dead, Hospital Playlist, The World of the Married, Little Woman, Squid Game.

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar_2b

Disney+ Hotstar. (Sumber: Campusnesia)

Kepopuleran drama Korea membuat Disney+ Hotstar tidak mau ketinggalan dalam menawarkan judul-judul drakor populer di platformnya dengan biaya langganan yang relatif terjangkau.

Untuk nonton Drakor di Disney+ Hotstar, kamu bisa memilih berlangganan bulanan seharga Rp39.000 atau langsung membayar Rp199.000 untuk akses setahun sekali.

Beberapa judul drakor yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar antara lain Cheese in the Trap, Since This Is My First Life, The Married World, Bad Guys, hingga Beauty Inside.

Prime Video

Salah satu raksasa ritel global, Amazon, juga memiliki layanan OTT yang dapat diakses secara legal di Indonesia, yaitu Prime Video. Berbagai judul dan serial film tersedia di platform tersebut, dengan langganan Rp 59.000 per bulan.

Jika Anda tidak yakin apakah akan mendaftar, Anda juga dapat mencoba program uji coba Prime Video, yang akan memberi Anda akses gratis untuk menonton selama 7 hari.

Setelah mendaftar, kamu bisa menonton drama Korea seperti Forbidden Marriage, Love Contract, Call to the End, Love for Fools, Anna dan masih banyak lagi judul lainnya.

WeTV

Layanan platform China ini menghadirkan berbagai film dan serial China, namun sejak resmi hadir di Indonesia, jenis tayangannya sudah mulai berubah, dari konten lokal tentunya dari Indonesia ke drama Korea.

Biaya berlangganan WeTV cukup murah, cukup membayar Rp 19.000 saja sudah bisa menonton banyak judul drakor terkenal. Untuk menjadi anggota VIP, Anda bisa mendaftar mulai dari Rp 49.000 per bulan.

Judul-judul drakor yang bisa kamu temukan di WeTV antara lain She Would Never Know, Fly Again, Princess Hour, Full House, Signal, Hotel Del Luna, My Shy Boss, Oh My Baby, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Deretan Situs Cari Kerja Freelance Paling Populer Saat Ini

Vidio

Vidio Streaming Drama Korea_3c

Vidio Streaming Drama Korea. (Sumber: Blog Vidio)

Di antara semua layanan OTT yang disebutkan di atas, Vidio merupakan platform lokal buatan Indonesia yang juga menghadirkan banyak program menarik. Meski terkenal dengan layanan sepak bola liga utama, Vidio juga menawarkan drakor.

Biaya berlangganan Vidio cukup terjangkau karena untuk menjadi member Platinum cukup membayar mulai dari Rp 29.000 saja. Sedangkan untuk menjadi member Diamond, biaya pendaftaran mulai dari Rp 79.000.

Nah dengan berlangganan Vidio, drakor mana yang bisa kamu tonton? Nah itu dia mulai dari Go to Work Drink Now, Meteor, Ghost Doctor, VIP, Replay 1997, Attic Prince, Sell Your Haunted House dan masih banyak lagi judul lainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga