Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Bocoran Terbaru Dari Produk OnePlus 11

OnePlus 11_1
Salah satu varian produk OnePlus 11 telah hadir bocoran lainnya bagi para penggunanya. (Sumber: GSMArena)

Unbox.id – Berbagai produsen smartphone yang ada pada saat ini telah hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan dari para penggunanya. Bermacam-macam produk telah dihadirkan untuk bisa dipilih agar dapat menunjang kebutuhan dari penggunaan kesehariannya tersebut. Sejalan akan hal itu, salah satu produsen smartphone ternama yaitu OnePlus dikabarkan tengah mempersiapkan produk smartphone terbarunya yang nantinya bisa diboyong oleh penggunanya. Dalam hal ini, berbagai rumor informasi tentang produknya itu telah hadir dalam beberapa waktu belakangan ini. Sejalan akan hal itu, belum lama ini terdengar kabar bocoran terbaru dari produk smartphonenya ini.

Bocoran Terbaru Dari Produk Smartphone OnePlus 11

OnePlus 11_2

Varian produk Oneplus 11 dikabarkan akan hadir dengan dua pilihan warna atraktif di dalam produknya tersebut nantinya. (Sumber: Real Mi Central)

Kehadiran dari produsen smartphone OnePlus ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Produsen ponsel pintarnya itu telah hadir guna bisa memenuhi kebutuhan dari para penggunanya di dalam waktu aktivitas kesehariannya itu. Lebih lanjut, produsen ini dikabarkan akan menghadirkan varian terbarunya yang bernama OnePlus 11.

Produk smartphonenya ini memang sempat hadir rumornya dalam beberapa waktu silam di mana desainnya telah muncul ke permukaan publik. Kehadiran bocoran awal dari desain produk smartphonenya ini juga telah menjadi perbincangan hangat bagi para penggunanya di beberapa waktu sebelumnya. Seakan masih belum hilang informasi bocoran yang ada sebelumnya, kini produk smartphone OnePlus ini juga hadir bocoran informasi lainnya.

Pada bocoran informasi terbarunya ini, produk smartphone yang ada di dalamnya ini dikabarkan pula akan memiliki beberapa varian pilihan warna di dalam perangkat smartphonenya itu. Dari informasi yang beredarnya itu, produk smartphonenya ini akan menghadirkan pilihan warna yang cukup menarik dan bisa dipilih. Bocoran informasi warna yang ada tersebut adalah warna Matte Black dan juga Glossy Green.

Tentunya kedua warna tersebut dapat menjadi pilihan produk yang cukup atraktif dan juga menarik untuk bisa diboyong lebih lanjut nantinya bagi para penggunanya tersebut. Selain itu, smartphone ini juga akan semakin lengkap penggunaanya dengan warna yang cukup atraktif tersebut,

Baca juga: OnePlus Nord 300 Hadir Dengan Harga 3 Jutaan

Bocoran Spesifikasi Sistem OnePlus 11

Selain hadir dengan pilihan warna yang atraktif, sebelumnya smartphone OnePlus 11 ini dikabarkan mempunyai daya spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk aktivitas kesehariannya. Dalam bocoran informasinya itu, sang produsen dari smartphone ini akan hadir dengan tipe spesifikasi yang cukup menjanjikan dari aktivitas kesehariannya tersebut.

Pada bocorannya tersebut, sistem aplikasinya ini cukup menjanjikan di dalam aktivitas kesehariannya tersebut. Hal ini dapat terlihat di mana smartphone ini menggunakan perangkat chipset yang cukup canggih di dalam produknya itu. Hal itu dapat terlihat di mana chip yang digunakan adalah produk chip dari Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Chipset ini juga dipadukan dengan kapasitas daya RAM sebesar 16GB dan juga media penyimpanannya di angka 256GB.

Selain itu pada bocoran spesifikasinya, smartphone ini memiliki fitur kamera yang cukup menjanjikan dengan kapasitas resolusinya yang mumpuni. Dari kamera utamanya, terdapat kamera dengan resolusi di angka 50MP. Kamera utamanya ini juga akan disematkan kamera penunjang lainnya seperti kamera ultrawide beresolusi 48MP dan juga kamere telephoto beresolusi 32MP. Sementara untuk kamera selfienya, smartphone ini punya kamera selfie di angka 16MP.

Sebagai pelengkapnya, bocoran spesifikasi yang hadir di dalam produk smartphonenya ini juga dirasa cukup mumpuni untuk kegiatan kesehariannya. Sebut saja spesifikasi penunjang lainnya seperti layar AMOLED, daya baterai 5.000mAH, USB-C, Bluetooth 5.2, konektivitas 5G, dan juga ditopang kualitas Dolby Atmos.

 

 

Sumber & Info: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Pada laporan sebelumnya, produk smartphone OnePlus Ace 3V akan ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo DCS,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...