Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo Y02

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan rincian dari smartphone entry-level Vivo yang akan datang yang disebut Vivo Y02s. Saat ini, bocoran baru dari keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore sudah mengungkapkan spesifikasi Vivo Y02s. Selain itu, bocoran tersebut juga telah membocorkan render resmi perangkat tersebut.

Spesifikasi Vivo Y02s 

Vivo Y02s akan menampilkan panel IPS LCD 6,51 inci dengan takik tetesan air mata. Perangkat ini akan menawarkan resolusi HD + 720 x 1600 piksel. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 5 megapiksel dan panel belakangnya memiliki kamera 8 megapiksel dengan lampu kilat LED. Perangkat ini akan mendukung fitur fotografi, seperti kecantikan wajah dan time-lapse.

Vivo Y02s akan hadir dengan chipset MediaTek Helio G35. Perangkat ini juga menawarkan RAM 3 GB dan juga penyimpanan berkapasitas 32 GB. Kemudian, untuk penyimpanan tambahan, smartphone ini juga memiliki slot kartu microSD. Smartphone ini akan hadir dengan OS Android 12 dan juga FunTouchOS 12.

Vivo Y02s memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang juga mendukung pengisian 10W. Pada bagian konektivitas, Y02s juga menawarkan fitur-fitur seperti dukungan SIM ganda, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, port USB-C, dan juga jack audio 3,5mm.

Perangkat yang memiliki bahan polikarbonat ini akan memiliki ukuran 163,95 x 75,55 x 8,19mm dan juga berat sekitar 183 gram. Smartphone Vivo Y02s diperkirakan akan memiliki harga 1,6 juta rupiah. Smartphone ini akan memiliki warna Fluorite Black dan Vibrant Blue.

Tentang Smartphone Vivo Lainnya

Vivo Y30 5G memiliki ukuran layarnya 6,51 inci dan tipe layarnya adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kerapatan 270 PPI sedangkan resolusi layarnya adalah 720 x 1600 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6833 Dimensity 700 Octa-core.

Smartphone ini juga dikemas dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini memiliki kamera quad di bagian belakang yang terdiri dari 13 MP (wide) + 8 MP (ultrawide) sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP (wide).

Perangkat ini ditenagai dengan baterai Li-Po 5000 yang tidak dapat dilepas yang hadir dalam berbagai pilihan warna yakni hitam dan juga biru. Perangkat berjalan pada sistem operasi Android 12. Vivo Y30 5G juga dilengkapi GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS, Jack headphone 3.5mm, Loudspeaker, dan sensor seperti sidik jari yang dipasang di samping, akselerometer, jarak, dan kompas.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...