Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G22

Motorola Moto G22

Jakarta, Unbox.id – Bocoran mengenai spesifikasi Motorola Moto G22 telah terungkap, ponsel ini memiliki sistem Android 12.

Smartphone Motorola Moto G22 mengusung layar 6,5 inci dengan beresolusi 720×1600 pixels dan memiliki RAM 6GB penyimpanan 128GB. Sementara, untuk kamera selfienya adalah 16 MP yang di dukung dengan fitur HDR dan terdapat video 1080p@30fps. Untuk harga yang ditawarkan kepada Anda kisaran Rp 3,2 jutaan. Selanjutnya, spesifikasi lainnya bisa diketahui di bawah ini.

Baca juga: Penampakan Motorola Edge 30 Pro Versi Internasional Berbeda

Spesifikasi Motorola Moto G22

Motorola Moto G22

HP Motorola Moto G22 dibekali dengan jaringan GSM yang didukung kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Pada tubuhnya mempunyai rangkaian kaca depan, bingkai plastik, hingga belakang plastik. Selain itu, terdapat juga dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Jenis perangkat ini juga menghadirkan layar IPS LCD, 90Hz. Untuk chipsetnnya, yakni mediatek MT6765V/CB Helio G37 (12 nm) yang dilengkapi dengan CPU octa-core (4×2,3 GHz cortex-A53 & 4×1,8 GHz Cortex-A53), dan ada GPU powerVR GE8320.

Tidak hanya itu, terdapat juga slot kartu microSDXC (menggunakan slot SIM bersama). Kemudian, untuk kamera utamanya menawarkan kepada Anda 50 MP, f/1.8, (lebar), PDAF yang didukung lampu kilat LED, HDR, hingga panorama serta ada video 1080p@30fps.

Tentunya ponsel Motorola Moto G22 mempunyai pengeras suara yang didukung sistem jack 3.5mm. Pada komunikasi yang digunakan adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot. Ada bluetooth, ada NFC, dan ada USB Tipe-C 2.0.

Ponsel canggih ini juga menghadirkan fitur unggulan lainnya, yakni fitur sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, serta kedekatan. Untuk kapasitas baterainya adalah Li-Po 5000 mAh. Sementara itu, untuk varian warna yang ditawarkan kepada Anda jika nantinya berencana membeli hanya ada tiga saja, seperti putih, biru gunung es, dan hitam kosmik.

Sumber: GSMARENA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...