Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Bocoran Gambar Vivo X Fold 3 dengan Rumor Integrasi Mac

X Fold
Vivo X Fold 3 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Vivo kabarnya sedang mengerjakan jajaran ponsel lipat berikutnya, seri X Fold 3. Meskipun ada rumor yang beredar tentang perangkat ini, bocoran terbaru dari Ice Universe mengungkapkan fitur menarik dari perangkat lipat ini.

Keterangan rahasia membagikan serangkaian gambar di Weibo yang kemungkinan merupakan tampilan dari perangkat Vivo X Fold 3. Perangkat tersebut tampaknya memiliki bezel layar yang mencolok dan potongan kamera berlubang di sebelah kanan.

Baca juga: Android 15 Segera Hadir! Janjikan Keamanan Data Lebih Ketat

Tombol volume dan daya standar masing-masing terbagi antara sisi kanan dan kiri. Dan, seperti keinginan para penggemar, perangkat lipat ini juga kemungkinan akan memiliki sebuah layar eksternal. Rumornya, Vivo memberikan tampilan antarmuka macOS.

Spesifikasi dan Fitur Vivo X Fold 3

Ice Universe menyarankan perangkat lipat akan mampu “mengendalikan Mac dari jarak jauh”. Pengguna Weibo lainnya, WhyLab , mengkonfirmasi keaslian gambar yang bocor dan juga mencadangkan fitur kontrol Mac jarak jauh dari Vivo.

Detailnya masih terbatas, tetapi jika benar, fitur ini bisa menjadi daya tarik utama bagi pengguna Apple yang tertarik dengan perangkat lipat. Bagaimana Vivo mengaktifkan pengalaman mirip macOS ini masih belum jelas. Fiturnya dapat berkisar dari pencerminan layar Mac sederhana hingga kontrol yang lebih canggih.

Vivo XFold 3 | foto: Gizmochina

Baca juga: Daftar Ponsel RAM 8GB Terbaik di Bulan Februari 2024

Terlepas dari itu, fungsionalitasnya masuk akal untuk perangkat yang dapat dilipat, karena layar yang lebih besar pada perangkat yang dapat dilipat tentu akan lebih kondusif untuk multitasking dibandingkan dengan smartphone biasa.

Informasi Lainnya

Selain itu, bocoran terpisah dari keterangan rahasia Digital Chat Station mengungkapkan peningkatan pada tampilan X Fold 3.  

Sesuai tip, Samsung Display kabarnya akan menyediakan layar lipat internal untuk X Fold 3 dan 3 Pro. Dengan resolusi lebih tinggi yaitu 2480 x 2200 piksel (naik dari X Fold 2 1916 x 2160). Demikian pula, tampilan luarnya dikatakan memiliki resolusi 2748 x 1172 piksel; naik dari 1080 x 2520 piksel di Lipat 2.

Selain itu, DCS menyarankan Vivo akan menggunakan bahan fiberglass pada perangkat lipatnya, dan vanilla X Fold 3 kemungkinan akan memiliki baterai 5.600mAh.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...