Unboxing Artikel Tech News Handphone & Tablet

Beredar di Pasar 9 Juli, Ini Dia Keunggulan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini, (Senin, 6/7) Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan kolaborasi spesial dengan grup musik fenomenal dunia, BTS, yaitu Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition. Bicara lebih khusus tentang Galaxy S20+ BTS Edition, ponsel ini memiliki beberapa kemiripan dan perbedaan dengan Galaxy S20+.

Taufik Furqan Product Marketing Manager Samsung Indonesia menegaskan bahwa dari segi internal alias spesifikasi, Galaxy S20+ dan Galaxy S20+ BTS Edition benar-benar sama. “Spesifikasinya tidak ada yang berubah, baik internal memori, dan RAM 8 GB, 128 GB, Exynos 990, 4G-nya, fast charging-nya tetap tetap sama. Hanya bagian luarnya saja yang berbeda,“ ujar Taufik dalam acara mengulas tuntas Samsung Galaxy S20+ dan Buds + BTS Edition di Jakarta, hari ini (Senin,6/7).

Adapaun perbedaan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dengan yang standar”

  1. Berwarna ungu

Perbedaan yang paling menonjol pada Galaxy S20+ BTS Edition ada pada warna ungunya. Pemilihan warna ini mengacu pada ungkapan “I Purple You” yang identik dengan BTS. “Karena memang BTS ini terkenal dengan I Purple You, makanya yang diambil warnanya adalah ungu,” ujar Taufik.

  1. Deco heart pada kamera belakang

Ciri khas  Galaxy S20+ BTS Edition adalah deco heart di kamera belakang. “Kalau di Galaxy S20+ yang biasa itu tidak ada gambar apa-apa di kamera belakangnya. Polos. Warnanya hitam saja. Kalau ini (Galaxy S20+ BTS Edition) ada deco gambar hati di kameranya,” ungkap Taufik.

  1. Logo BTS

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition terdapat logo BTS di bodi belakang bawah ponsel. Logo ini tertelak di bawah tulisan Samsung.

  1. Tema BTS

Sementara itu untuk internal ponsel alias software, ada sedikit perbedaan, seperti tema (theme) BTS. Begitu ponsel diaktifkan pun ada keterangan Purple Edition.

  1. Penambahan item photo card BTS

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition juga memberikan item spesial untuk para konsumen, terutama Army, berupa photo card masing-masing personel BTS.

  1. Sticker bertema BTS

Menariknya, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition menyediakan sticker dan semacam screen protector untuk menghiasi bagian belakang ponsel.

“Jadi kita juga ada semacam screen protector tapi buat di bagian belakangnya, buat menempelkan sticker-sticker itu, jadi casing tidak akan rusak,” tutup Taufik.

Harga

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp17,49 juta. Sementara itu, Samsung Galaxy S20+ dijual seharga Rp14,49 juta. Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition sudah bisa dibeli secara pre order pada 15 Juni-5 juli 2020. Sementara itu, konsumen Indonesia dapat menikmati langsung kedua perangkat tersebut pada 9 Juli 2020.

Taufik Furqan Product Marketing Manager Samsung Indonesia

Sementara itu, “Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY) , mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka dan mereka yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten autentik dengan teknologi yang terbaik,” tutupnya.

Earbuds BTS Edition

Related posts

Oppo Hadirkan Smartphone A12 dan A92 Untuk Konektivitas Lebih Mudah

MicroSD 1TB Baru Lebih Cepat Dari Drive Laptop

Inovasi Terbaru Photoshop di Usia Ke-30 Tahun

Suhat Rifky

Leave a Comment