Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Berbekal Dual Camera Depan , Oppo Siap Hadirkan Ponsel Selfie Expert Terbaru di Indonesia

Selfie Expert

Seperti yang kita ketahui bersama, belum lama ini Oppo telah mendaratkan salah satu smartphone terbarunya F3 Plus di Indonesia. Namun dalam waktu dekat vendor ponsel asal Tiongkok ini akan kembali memboyong salah satu perangkat anyar mereka.

Kabar baik ini diketahui melalui rilis resmi yang diterima tim Unbox.ID. Lewat rilis tersebut diketahui bahwa Oppo akan meluncurkan sebuah phablet yang dinamakan Oppo F3 dengan mengusung fitur dual kamera pada bagian depan. Hal ini tentunya sejalan dengan brand Oppo yang dikenal dengan jajaran ponsel perfect selfie-nya.

“Perangkat baru F3 akan menjadi perangkat “Selfie Expert” yang akan mengubah hasil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik, dan yang terpenting, perangkat yang lebih mudah digunakan, bahkan untuk mengambil gambar dengan sekelompo orang (dalam jumlah) besar,” jelas Sky Li, selaku Wakil Presiden Oppo dan Managing Director International Mobile Business.

Dua kamera tersebut berkolaborasi untuk mengabadikan momen selfie maupun groufie. Kamera pertama berfungsi untuk mengabadikan selfie, sedangkan kamera yang satunya telah dilengkapi dengan lensa wide angle untuk digunakan mengambil selfie yang lebih luas.

Sayangnya belum diketahui mengenai detail spesifikasi Oppo F3 lebih lanjut. Namun yang sudah pasti, Oppo akan memperkenalkan Oppo F3 secara resmi pada bulan Mei mendatang di Indonesia. Kita tunggu saja bagaimana rupa pelengkap jajaran ponsel selfie expert besutan Oppo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...