Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Beragam Inovasi Teknologi dan IoT Warnai Taiwan Excellence 2017

TAITRA tahun ini kembali menggelar pameran beragam produk teknologi inovasi dan IoT bertajuk Taiwan Excellence 2017. Pameran tahun ini dihelat di Jakarta Convention Center pada tanggal 12-14 Mei 2017.

Beragam inovasi dan teknologi berkembang begitu pesatnya. Berbagai inovasi teknologi diciptakan guna membantu mempermudah berbagai kebutuhan manusia. Untuk itu beragam teknologi-teknologi terbaru sudah selayaknya diperkenalkan ke tengah masyarakat.

Seiring dengan sukses yang diraih tahun lalu, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menggelar pameran bertajuk Taiwan Excellence 2017.  Beragam produk inovasi dan teknologi serta solusi IoT (Internet of Things) dari Taiwan hadir di Jakarta Convention Center (JCC). Mulai dari produk teknologi desain, makanan, hingga kesehatan disajikan lengkap.

Serupa dengan tahun lalu, Taiwan Excellence 2017 ini memamerkan beragam teknologi dari brand-brand ternama asal Taiwan. Seperti Acer, PX, Eva Air, China Airlines dan masih banyak lagi yang memamerkan beragam inovasi teknologi buatan mereka.

Pada pamera Taiwan Excellence 2017 ini terdapat 7 area pavilion berbeda yang dapat pengunjung sambangi. Dimana tiap pavilion tersebut memamerkan inovasi teknologi dari berbagai bidang yang berbeda, yang dapat diimplementasikan pada masyarakat di Indonesia.

7 area pavilion tersebut seperti Taiwan Excellence Pavillion yang memamerkan beragam produk teknologi dan IoT, Taiwan Green Products Pavillion yang memperkenalkan konsep teknologi daur ulang yang canggih, Taiwan Agriculture  Pavillion yang menampilkan beragam teknologi di bidang pertanian, Taiwan Healthcare Pavillion yang menghadirkan beragam kemajuan teknologi Taiwan di bidang kesehatan seperti healthcare robotic dan lainnya.

Acara yang digelar pada 12-14 Mei 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama di sektor ekonomi dan perdagangan antara Taiwan dan Indonesia.

Tidak hanya itu, menurut dengan adanya Taiwan Excellence 2017 ini dapat menjadi wadah untuk pertukaran ilmu dan juga para ahli antara Indonesia dan Taiwan. Sehingga beragam teknologi yang ada di Taiwan dapat berguna bagi masyarakat Indonesia dan begitu juga sebaliknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Last updated on 30 Oktober, 2018 Seiring semakin majunya jaman, kita tidak dapat lepas dari teknologi yang kini juga merambah ke semua aspek kehidupan....

Tech Industry

Last updated on 24 September, 2018 Ajang inovatif promosi industry Taiwan, Taiwan Excellence day baru saja resmi dibuka. Tidak tanggung-tanggung, acara yang digelar selama...

Tech Industry

Last updated on 31 Maret, 2018 Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menggelar pameran Taiwan Expo 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center...

Tech Industry

Pameran Taiwan Excellence kembali menyambangi Indonesia. Kali ini giliran menyapa masyarakat di Mal Kelapa Gading 3. Pameran kali ini mengusung tema bertajuk “Fun with...