Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

BenQ Rilis Monitor Gaming Mobius EX270 di Indonesia

BenQ EX270 M_1
Varian produsen teknologi bernama BenQ hadirkan produk Mobius EX270M di pangsa pasaran Indonesia. (Sumber: BenQ)

Last updated on 23 November, 2022

Unbox.id – Bagi para gamer dan pekerja di industri gaming, tentu membutuhkan perkembangan teknologi dan produk-produk gaming untuk menunjang permainan. Salah satu produsen teknologi yang sudah malang melintang di dunia teknologi gaming yaitu BenQ telah menghadirkan monitor terbarunya di pangsa pasaran Indonesia. Dalam hal ini, BenQ merilis BenQ Mobius EX270 di tanah air.

BenQ Rilis Produk Monitor Gaming Terbarunya

BenQ EX270M_2

BenQ hadirkan produk monitor gaming terbarunya yang dapat diboyong oleh para gamers di tanah air yaitu BenQ Mobius EX270M. (Sumber: BenQ)

Seiring dengan bertambahnya kebutuhan produk gaming, salah satu produsen gaming yang sudah populer di khalayak umum yaitu BenQ kabarnya telah menghadirka produk terbarunya. Dalam hal ini, produk terbarunya merupakan monitor yang tentunya penting untuk aktivitas bermain game.

Produk monitor gaming tersebut adalah BenQ Mobius EX270. Monitor terbaru dari BenQ ini memang hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamers yang ada di Indonesia. Faktanya, pada era teknologi ini, pangsa pasar produk gaming di Indonesia telah mengalami perkembangan dan peningkatan.

Tentunya, dengan kehadiran BenQ Mobius EX270 di Indonesia, para gamers bisa mendapatkan pilihan produk gaming unggulan. Selain itu, monitor gaming terbaru dari BenQ ini juga dapat menunjang permainan game dengan tampilan layar yang menarik dan dengan spesifikasi visual yang terang.

Baca juga: Asus VivoBook 14X Hadir Dengan Mirip Spek Laptop Gaming

Melihat Sedikit Monitor BenQ Mobius EX270 Terbaru

BenQ EX270M_3

Produk monitor BenQ ini memiliki segudang fitur menarik di dalam varian produk terbarunya itu. (Sumber: BenQ)

Hadir sebagai varian produk monitor gaming yang cukup menjanjikan, monitor terbaru dari BenQ ini memang menjadi pilihan terbaik Anda para gamers. Bahkan untuk spesifikasinya, monitor ini juga cukup menarik untuk Anda ketahui. Spesifikasi canggihnya dapat terlihat melalui layar monitor 27 inci dengan resolusi yang cukup canggih.

Layarnya memiliki refresh rate sebesar 240 Hz dan juga mampu menampilkan 240 frame gambar per detiknya. Lebih lengkapnya, pada bagian layarnya itu, monitor ini dapat memberikan respons 1ms GtG/MPRT dengan teknologi Freesync Premium Pro. Dengan begitu, monitor dari BenQ ini bisa menghadirkan suatu tampilan layar pada game dengan kualitas gambar yang mulus dan lebih cerah.

Menariknya, monitor BenQ Mobius EX270 ini memberikan fitur lainnya yang dapat menyesuaikan kenyamanan bagi para gamers. Pada fiturnya ini, pengguna bisa mengatur Monitor gaming BenQ ini hingga 100mm. Saat mengatur ketinggian, monitornya ini bisa memiliki tilt 5 derajat ke bawah dan juga 15 derajat ke atas hingga swivel ke kanan dan kiri sebesar 15 derajat.

Sementara untuk kualitas audionya, monitor BenQ ini memiliki kualitas audio yang cukup menjanjikan untuk kebutuhan bermain game. Penggunaan audio dalam monitor ini berasal dari audio ternama yaitu TreVolo. Sebagai pelengkapnya, monitor ini memiliki fitur HDRi dan juga 11 mode tampilan yang bisa menunjang aktivitas bermain game.

Baca juga: Razer Edge Padukan Desain Smartphone Dan Gaming

Harga BenQ Mobius EX270 di Indonesia

Di Indonesia, monitor gaming dari BenQ ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa digunakan dalam menunjang akivitas gaming para penggunanya itu. Lebih lanjut untuk di pangsa pasaran Indonesia, produsen BenQ hadirkan dua pilihan monitor yang bisa dipilih untuk kebutuhan bermain game yang asik dan juga serunya itu.

Harganya sendiri bisa dikatakan cukup mumpuni dan juga cocok untuk diboyong penggunanya. Untuk harganya, bisa dieketahui untuk varian EX270QM dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan. Sementara untuk varian EX270M, harganya berkisar Rp 9,7 jutaan di pasarannya tersebut.

Artikel & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga