Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Begini Cara Samsung Membuat Rumah Bersih, Sehat, dan Bebas Polusi

Jakarta, Unbox.id  –  Polutan tidak hanya bersarang di sepanjang jalan paling kotor dan berdebu. Udara kotor dan debu dapat masuk ke rumah melalui jendela dan pintu yang terbuka, dan kuman, virus, atau bakteri dapat masuk ke ruang keluarga lewat Anda atau anggota keluarga lain setelah menghabiskan waktu di luar rumah. Polusi udara sebagian besar merupakan hal yang tidak terlihat, jadi bagaimana Anda melawan sesuatu yang tidak dapat Anda lihat? Berikut beberapa tips Samsung untuk menjaga rumah Anda tetap bersih dan bebas polusi.

Apa yang Anda bawa: Minimalkan polusi yang masuk ke rumah

Dari saat kita keluar dari rumah hingga saat kita pulang, ada banyak kesempatan bagi partikel halus dari debu, bakteri, dan kuman untuk menempel pada serat pakaian kita. Untuk menjaga higienitas ataupun untuk meningkatkan rasa nyaman dalam lingkungan rumah Anda, biasakan untuk mencuci tangan dan mengganti pakaian Anda segera setelah Anda sampai di rumah, sebelum duduk di sofa atau tempat tidur untuk bersantai.

 

Samsung-Jet

Bagi mereka yang memiliki banyak pakaian yang memerlukan steaming, penyetrikaan, atau dry cleaning secara teratur, memiliki alat perawatan pakaian seperti Samsung AirDresser adalah investasi yang berharga. Dengan sistem Jet Air dan Air Hangers, AirDresser menggunakan pancaran udara yang kuat untuk menghilangkan debu dari pakaian. Pada saat yang sama, fitur JetSteam memasukkan uap suhu tinggi hingga ke dalam serat kain, menghilangkan hingga 99% virus dan bakteri tertentu, tungau rumah, alergen, gas penyebab bau, dan zat berbahaya lainnya. Anda dapat merasa lebih tenang ketika pakaian selalu terlihat dan berbau bersih, segar, dan tersanitasi, setiap kali Anda mengenakannya.

Tempat Anda berjalan: Jaga lantai tetap bersih

Debu, bulu hewan peliharaan, dan alergen lainnya dapat menumpuk dengan cepat di lantai rumah. Dengan demikian, menyedot debu setiap hari adalah upaya awal dalam mencegah penumpukan debu. Untuk ruangan berkarpet, diperlukan penyedotan yang lebih kuat dan menyeluruh setidaknya dua kali seminggu, karena serat karpet dapat menjebak debu, kotoran, alergen, dan juga menyerap kotoran dan tumpahan, memberi jalan bagi bakteri bertumbuh.

Samsung-Air-Purifier—AX60

Untuk memudahkan saat menyedot debu, gunakan penyedot debu nirkabel untuk membebaskan Anda dari keharusan mencari colokan listrik di setiap ruangan. Saat menggunakan penyedot debu konvensional, mungkin penggunanya perlu menyeretnya untuk mencapai sudut ruangan yang sulit dijangkau, atau mengangkatnya beserta kabel-kabelnya menaiki tangga untuk membersihkan lantai lain. Samsung Jet™ adalah penyedot debu nirkabel yang membuat pekerjaan menyedot debu menjadi mudah, berkat Digital Inverter Motor yang secara konsisten mempertahankan tingkat efisiensi energi yang tinggi sambil mempertahankan daya hisap terkemuka di industri hingga 150W. Selain itu, lima lapis HEPA filtration system dirancang untuk menangkap hingga 99,999% partikel debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3~10μm dan alergen untuk melindungi kesehatan penggunanya.

Sekarang, Anda dapat memastikan bahwa lantai Anda tetap bebas debu dan kotoran, serta bersih dan rapi sepanjang hari. Samsung Jet™ dirancang untuk mengubah tugas rumah tangga yang menyulitkan ini menjadi aktivitas yang lebih nyaman dan efisien. Bodi utamanya hanya berbobot 1,48kg, mengurangi beban pada pergelangan tangan Anda!

Samsung-Jet-&-Clean-Station

Apa yang Anda hirup: Menjaga kualitas udara dalam rumah

Sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah akhir-akhir ini, sehingga menjaga kualitas udara rumah yang baik menjadi sangat penting.

Berkebun dalam ruangan adalah aktivitas yang bagus untuk dilakukan – ini membantu mengelola stres, sekaligus juga meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Tanaman berdaun besar dapat mengubah lebih banyak karbon dioksida menjadi oksigen, mengurangi ketegangan, dan membuat rumah menjadi tempat yang lebih sejuk dan tenang. Namun, jika berkebun bukan keahlian Anda, dapat pula membersihkan udara dengan cepat dan mudah menggunakan air purifier.

Samsung-Air-Purifier—AX40

 

Samsung-Air-Purifier—AX40Samsung Air Purifier dapat menangkap hingga 99,97% debu ultrahalus dan bahkan bakteri untuk membantu memerangi alergen musiman dan membuat udara lama menjadi baru kembali. Air Purifier ini memiliki sistem pemurnian berlapis yang dirancang untuk menangkap partikel di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri yang tertangkap. Anda pun dapat mengontrol kualitas udara dalam ruangan dari bagian rumah lain dengan aplikasi SmartThings sehingga Anda memiliki udara segar dalam ruangan saat Anda kembali ke ruangan tersebut.

Samsung-Air-Dresser

Ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan, dengan kesehatan dan kebersihan menjadi prioritas yang lebih tinggi selama periode ini, ada baiknya kita memberikan lebih banyak perhatian untuk memastikan bahwa ruangan di mana kita tinggal tetap sebersih mungkin. Ambil langkah proaktif untuk mengurangi risiko penularan dan kontaminasi melalui pembersihan pakaian yang Anda kenakan, menyedot permukaan lantai yang terus Anda injak, dan membersihkan udara yang Anda hirup, untuk lingkungan yang lebih sehat bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...