Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Baru 4 Hari Diluncurkan , Aplikasi Clips Sukses Diunduh Sejuta Kali

Aplikasi Clips

Aplikasi Clips besutan Apple, yang memungkinkan pengguna melakukan editing video langsung dari iPhone, mencatat angka downloads yang fantastis. Padahal aplikasi ini baru tersedia selama 4 hari.

Masih ingat dengan aplikasi editing video terbaru garapan Apple bernama Clips? Sejak diluncurkan di App Store, ternyata aplikasi tersebut mampu menuai respon yang positif.

Berdasarkan data dari Apple App Store regional Amerika Serikat, diketahui bahwa aplikasi Clips sudah diunduh sebanyak satu juta kali oleh pengguna iOS semenjak dirilis pada empat hari yang lalu. Hal ini tentu menjadi catatan yang cukup membanggakan.

Aplikasi Clips

User interface aplikasi Clips

Dilansir dari Tech Crunch, meski belum bisa masuk ke posisi 20 besar aplikasi di App Store, namun perlahan tapi pasti Clips mampu merangkak naik. Bahkan sejak dirilis, Clips langsung mampu merangsek ke posisi 28, menggeser aplikasi Music Memos yang telah lebih dulu mengisi posisi tersebut.

Sedangkan di kategori Photo & Video, Clips mampu melampau aplikasi Instagram Layout. Clips langsung menyalip dan menempati posisi 5. Sedangkan Instagram Layout terjerembap di posisi ke 17.

Market share Clips untuk saat ini masih mendominasi Amerika Serikat dengan presentase 25%. Kemudian menyusul Tiongkok dengan market share sebesar 16%. Disusul selanjutnya oleh Hong Kong, Jepang, dan Rusia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Seri iPhone 16 disebut-sebut akan meluncur pada acara peluncuran pada September 2024. Meski masih 2 bulan lagi, bocoran informasi mengenai seri iPhone...

Tech Industry

Last updated on 5 Juli, 2024 Unbox.id – Apple saat ini mengklasifikasikan tiga produknya sebagai produk lama, yakni klasik. Perusahaan telah memperbarui daftar produk...

Apple

Last updated on 1 Juli, 2024 Unbox.id – Apple meluncurkan dua produk iPad baru pada Mei 2024, yaitu iPad Pro 2024 dan iPad Air...

Tech Industry

Unbox.id – Apple dikabarkan akan mengganti 50% pekerja perakitan iPhone dengan sistem otomasi atau dikenal dengan tenaga robot. Informasi ini berdasarkan laporan dari The...