Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Gandeng Balmain, Apple Hadirkan Headphone Beats Special Edition

headphone Beats special edition

Berkolaborasi dengan Balmain, Apple memperkenalkan headphone Beats special edition. Perangkat ini menjadi refleksi gabungan antara teknologi dan fashion.

Apple memang dikenal begitu berminat untuk menggabungkan teknologi dengan fashion. Perusahaan asal Cupertino ini memang terlihat serius dengan hal tersebut, bahkan mereka juga mempekerjakan beberapa eksekutif yang berpengalaman dalam industri fashion.

Anda tentu tau Apple Watch? Jika Anda lebih teliti, jam tangan pintar tersebut merupakan aksesoris fashion bukan?! Hadirnya perangkat tersebut berkat hasil kolaborasi Apple dengan label fashion ternama dunia, Hermes.

headphone Beats special edition

Headphone Beats special edition yang digunakan Kylie Jenner

Dilansir dari Ubergizmo, Apple sepertinya kembali akan menggandeng brand fashion ternama. Kali ini giliran label desainer Balmain yang digandeng untuk merancang headphone Beats special edition. Mereka turut menggandeng Kylie Jenner yang dapat dibilang sebagai brand ambassador headphone anyar ini.

Headphone Beats special edition ini hadir dengan desain finishing yang mereka sebut Safari, yang tampak berwarna pink muda dengan sentuhan aksen warna emas. Selain headphone, mereka juga memperkenalkan sebuah earphone wireless yang dinamakan Balmain Powerbeats 3 Wireless Earphones.

headphone Beats special edition

Lini perangkat Balmain x Apple

Keduanya akan dilengkapi dengan case spesial dari Balmain berbahan suede. Pada case-nya terdapat logo Balmain lengkap dengan zipper. Mungkin case ini juga yang membuat harga headphone ini terbilang mahal.

Balmain Powerbeats 3 Wireless Earphones dibanderol dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3,3 juta. Sedangkan untuk headphone tentunya lebih mahal, yakni USD 599 atau sekitar 7,9 juta. Bagaimana? Tertarik memboyong salah satunya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru saja memperkenalkan sistem kecerdasan buatan (AI) Apple Intelligence. Ini adalah fitur AI terbaru yang terdapat di sistem operasi Apple, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Elon Musk mengatakan dia akan melarang atau memblokir Apple dari bisnisnya jika pembuat iPhone itu mengintegrasikan OpenAI ke dalam sistem operasinya. Musk,...

Tech Industry

Unbox.id – MacBook Air M3 2024 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, setelah Apple menungkap lini laptop baru tersebut pada 4 Maret 2024 lalu. Selang...

Tech Industry

Unbox.id – Apple telah lama dianggap sebagai pemimpin pasar dalam hal kontrol orang tua atas apa yang dilihat anak-anak di ponsel cerdas mereka. Kontrol...