Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ayaneo FLIP Pre-Order: Fitur CPU AMD Ryzen 8840U, RAM 64GB dan Internal 2TB

Ayaneo
Ayaneo Flip PC Handheld | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Salah satu brand teknologi, Ayaneo telah membuka Pre-order untuk semua varian PC handheld flip kali ini. Pre-order tersebut sudah tersedia tepat setelah pertama kali perusahaan mengumumkan perangkat flip tersebut pada bulan Juni tahun lalu.

Ayaneo PC handheld yang satu ini sekarang sudah tersedia di halaman Indiegogo milik perusahaan. Mereka menghadirkannya dengan potongan harga yang cukup besar, yakni mencapai 22%. Potongan tersebut tentunya dapat menghemat sekitar $200 (Rp3 juta).

Baca juga: Pengguna Link Shortener dan Bio Link Asli Indonesia S.id Tembus 1 Juta

PC handheld merupakan PC genggam yang dapat dioperasikan secara mobile, khususnya untuk bermain game di mana saja. Pada bagian tengah terdapat keyboard untuk mengetik, sementara pada bagian samping terdapat konsol untuk bermain game PC.

Spesifikasi dan Fitur Ayaneo Flip PC Handheld

Penawaran di awal ini juga menyediakan akses ke fitur-fitur eksklusif lainnya. Mencakup pengiriman gratis dan kotak hadiah yang berisi barang-barang seperti tas selempang. Juga lencana khusus dan stiker lemari es, hiasan gantung papan nama akrilik, dan alas mouse.

Jajaran FLIP Ayaneo menawarkan dua perangkat, FLIP DS dan FLIP KB dengan keduanya menampilkan perangkat keras yang identik. Yakni layar 7 inci dan 120Hz, RAM LPDDR5X, baterai 45Wh, dan SSD PCIe Gen 4 dengan konfigurasi berbeda. 

Baca juga: ASUS Rilis Tianxuan X 2024 Desktop dengan Prosesor RTX 4060Ti di China

Tersedia mulai dari RAM 16GB + Penyimpanan 512GB hingga RAM 64GB + penyimpanan 2TB. Berpadu dengan AMD Ryzen 7840U dan 8840U.

Ayaneo Flip juga memiliki desain ruang uap yang lebih update untuk mendinginkan AI-CPU baru. Terdapat port USB4 Type-C yang mendukung protokol DP 1.4 yang memungkinkan output video 4K@144Hz bersama dengan Antarmuka OCuLink SSF-8612.

Informasi Lainnya

Konektivitas yang menyediakan bandwidth efektif 64Gbps, memungkinkannya berfungsi dengan dok ekspansi grafis yang mengubah perangkat menjadi stasiun kerja profesional.

Ayaneo FLIP KB versi dasar mulai dari $699 hingga $1239 untuk varian teratas; dengan FLIP DS tersedia dengan harga premium $40 di semua konfigurasi. 

Ayaneo juga berencana untuk mengirimkan varian Ryzen 7840U pada bulan Maret 2024, dan varian Ryzen 8840U menyusul pada bulan April 2024.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...