Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Avengers Kini Hadir di LINE PLAY

Tokyo, Unbox.id  – LINE Corporation (“LINE”) dan The Avengers, pahlawan super paling terkenal di dunia, meluncurkan kolaborasi spesial di LINE PLAY, gim gratis untuk pengguna LINE di iOS dan Android. The Avengers merupakan tim pahlawaan super yang hadir pertama kali di buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

Di dalam filmnya, para pahlawan ini bertempur membela dunia dari serangan para alien. Melalui kolaborasi terbaru ini, para penggemar Marvel bisa mengambil bagian di sejumlah babak guna mendapatkan item-item menarik yang akan digemari oleh para penggemar Marvel. Sebut saja item-item terbatas dari Captain America dan Thor, atau Avengers Badges sebagai hadiah karena mengunjungi plaza Avengers dengan menggunakan item-item tersebut.

Plaza Marvel terbuka untuk waktu yang terbatas

Plaza yang menyerupai dunia Avengers sudah terbuka mulai hari ini. Di dalamnya, pemain bisa mengambil bagian menyelesaikan sejumlah event melawan invasi para musuh. Selain itu, mereka juga bisa memainkan sejumlah Mini Quests. Akan ada banyak hadiah yang disediakan dalam jumlah yang terbatas, jadi jangan sampai terlewat.

Periode: Mulai 18 Juni hingga 20 Juli pukul 11:00 pagi (GMT+9)

Dapatkan Captain America Badge dari gacha khusus

Pemain bisa memainkan gacha Avengers selama kolaborasi berlangsung. Untuk waktu yang terbatas, pemain bisa memainkan gacha sebanyak 10 kali agar bisa mendapatkan Captain America Badge. Untuk informasi lebih detail, kunjungi Blog Resmi LINE PLAY.

Periode: Mulai 18 Juni hingga 20 Juli pukul 11:00 pagi (GMT+9)

Tiap kali pemain menggunakan gacha Avengers, mereka akan mendapatkan satu mata uang agar bisa digunakan di Marvel Square Event.

Periode: Mulai 18 Juni hingga 20 Juli pukul 11:00 pagi (GMT+9)

Ambil bagian di ajang Curious Closets!

Untuk waktu yang terbatas, pemain mendapatkan makeup mata aneh yang menyihir dengan mengenakan semua item petunjuk yang tersembunyi di Curious Closets.

Periode: Mulai 6 Juli hingga 9 Juli pukul 11:00 pagi (GMT+9)

Ajang mengunjungi plaza Marvel

Untuk waktu yang terbatas, pemain mendapatkan Lencana Avengers jika mereka mengunjungi plaza Marvel dengan mengenakan pakaian yang terdiri dari item petunjuk (alias Fan Outfit Avengers).

Periode: Mulai 13 Juli hingga 20 Juli pukul 11:00 pagi (GMT+9)

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance,” LINE Corporation akan senantiasa mengembangan ragam konten interaktif dan inovatif melalui LINE PLAY dan layanan lainnya guna mendekatkan jarak antar pengguna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga