Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Asus ZenBook S13 OLED Hadir Datang di Indonesia

Asus ZenBook S13 OLED_1
Asus hadirkan varian laptop terbarunya yang bernama Asus ZenBook S13 OLED. (Sumber: Yangcanggih.com)

Last updated on 3 November, 2022

Unbox.id – Asus memang menjadi salah satu produk gadget yang cukup dikenal secara menyeluruh oleh para penggunanya di Indonesia. Selain itu, beragam produk yang ada juga telah dihadirkan untuk bisa memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakatnya seiring dengan perkembangan aktivitas yang ada dari waktu ke waktu. Lebih lanjut, Asus dikabarkan telah hadirkan sebuah produk laptop terbarunya yang mumpuni bernama Asus ZenBook S13 OLED. Laptop ini dikabarkan mempunyai spesifikasi yang canggih dan juga memiliki bobot yang cukup ringan untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lantas, apa saja yang bisa menjadi daya tarik tersendiri terhadap produk laptopnya itu? Berikut informasi tentang varian laptopnya.

Asus Hadirkan Laptop Baru di Indonesia

Asus ZenBook S13 OLED_2

Asus ZenBook S13 OLED dihadirkan dengan bobot yang ringan dan bisa dengan mudah diboyong para penggunanya setiap harinya. (Sumber: Basic Tutorials)

Jika berbicara mengenai sebuah produk teknologi yang mumpuni, Asus adalah salah satu variaan produsen yang dihadirkan dan juga cocok untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Selain itu, Asus juga dikenal sebagai sebuah produk yang mumpuni dan juga memiliki spesifikasi yang canggih di mana disematkan pada produknya tersebut. Lebih lanjut, pihak Asus di tanah air dikabarkan telah merilis sebuah produk laptop terbaru yang bisa jadi laptop pilihan terbarunya.

Dalam hal ini, varian produk yang dihadirkannya tersebut bernama Asus ZenBook S13 OLED. Laptop ini memang dihadirkan sebagai salah satu varian produk yang mampu menjadi pilihan tersendiri guna memenuhi kebutuhan dari penggunanya dengan sebuah laptop yang cukup mumpuni. Kehadiran dari laptop Asus ini seakan mampu menjadi jawaban bagi para penggunanya.

Dari hal tersebut, salah satu hal yang cukup menjadi perhatian dari produk terbarunya tersebut adalah di mana hadirkan bentuk laptop maupun beratnya yang cukup ringan untuk bisa diboyong di waktu kesehariannya. Hal ini pastinya dapat menjadi sebuah hal yang bisa menambah daya tarik tersendiri di mana pentingnya sebuah laptop dalam mendukung aktivitas kesehariannya.

Perlu diketahui bahwa produk lapop Asus ZenBook S13 OLED ini hanya mempunyai bobot sebesar 1,1 kg saja. Sementara untuk ketebalannya, laptop ini memiliki ukuran tebal sebesar 14,9 mm atau setara 1,49 cm saja yang membuatnya cukup ringan.

Baca juga: Asus Hadirkan Laptop Spek Tinggi, Vivobook Pro 14 OLED

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...