Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

ASUS ZenBook Flip S UX370 : Laptop Cantik Kualitas Tinggi

ASUS kembali menghadirkan laptop mumpuni berteknologi canggih di tengah masyarakat. ZenBook Flip S UX370 merupakan tipe laptop terbaru keluaran ASUS yang tidak hanya muncul dengan performa tinggi namun juga penampilan yang sangat cantik. Zenbook Fliip S UX370 memiliki bingkai yang terbuat dari single block aluminium alloy aerospace-grade 6013. Pada bagian tepinya laptop ini dipercantik dengan tampilan untaian diamond-cut yang tentu akan membuat ZenBook ini mudah untuk menjadi pusat perhatian.

Satu poin penting yang membuat penampilan ZenBook Flip S UX370 menjadi semakin sempurna adalah laptop ini dibuat sangat tipis dan sangat ringan. Seperti namanya, laptop yang satu ini memang didesain sebagai sebuah laptop lipat yang bisa digunakan selayaknya laptop biasa dan bisa diputar 360 derajat untuk kemudian pengguna hanya menggunakan layar selayaknya sebuah tablet. ASUS ZenBook Flip S UX370 ini disebut-sebut sebagai laptop lipat paling tipis sekaligus paling ringan di dunia. Ketebalan yang dimiliki oleh laptop lipat ini hanya 10.9 mm dan beratnya hanya mencapai 1.1 kg.

ZenBook Flip S UX370 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7. Memori yang dimiliki RAM 16GB DDR3L 2133 MHz. Terdapat web camera VGA, konektivitas Wifi, Bluetooth, dan sistem operasi Windows 10. Untuk masalah layar, ZenBook Flip S UX370 memiliki ukuran layar sebesar 13.3 inci dan dilengkapi dengan teknologi ASUS Eye Care yang akan mengurangi 30% blue-light sehingga akan membuat mata nyaman ketika bekerja menghadap layar. Terdapat juga fitur sensor sidik jari serta pengguna akan mendapatkan ASUS Pen yang disertakan dalam satu paket dengan unit laptop.

ASUS tampaknya memang ingin memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunakan laptop untuk keperluan bekerja karena selain ringan, nyaman digunakan, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama. ZenBook Flip S UX370 memiliki baterai yang bisa bertahan hingga sepanjang hari atau sekitar 11,5 jam. Bukan hanya menghadirkan daya tahan baterai yang lama tetapi ASUS juga memuaskan pengguna laptop dengan adanya teknologi fast charging. Baterai ZenBook Flip S UX370 dapat diisi sampai 60% daya baterai hanya dalam waktu 49 menit. Tentu saja teknologi ini akan membuat pengguna menjadi lebih produktif dan bisa memanfaatkan waktu secara efektif.

ZenBook Flip S UX370 hadir dalam warna Royal Blue dan Smoky Grey. Dimana kedua warna ini sama-sama memberikan kesan elegan dan stylish bagi si laptop itu sendiri. Dengan penampilan yang super elegan ditambah dukungan performa yang sangat memuaskan laptop lipat ini tentu akan mudah menarik perhatian siapa saja. Mereka yang menginginkan laptop dengan teknologi tinggi namun tetap stylish dan memiliki mobilitas tinggi tentu akan sangat dianjurkan untuk menjatuhkan pilihannya pada ZenBook Flip S UX370.

Kenyamanan yang dihadirkan oleh ZenBook Flip S UX370 membuat para pengguna laptop akan semakin mudah dalam menyelesaikan pekerjaan mereka. Apalagi laptop ini sangat ringan dan tipis sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. ASUS ZenBook Flip S UX370 dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp 25 juta rupiah. Harga yang sangat sebanding dengan semua kelebihan dan teknologi yang dihadirkan oleh ZenBook Flip S UX370.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...