Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Astro Kerjasama SHIELD Basmi Fraud

Astro Kerjasama SHIELD

Unbox.id – Platform Quick Commerce punya andil besar dalam industri makanan dan minuman. Kebutuhan tersebut mereka kirim dengan cepat sampai ke konsumen atau pengguna. Kali ini Astro kerjasama dengan SHIELD berikan pengamanan terhadap Fraud dan risk intelligence demi meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pekerjaan dari Astro tersebut.

Astro Kerjasama SHIELD

Astro sendiri berdiri pada tahun 2021 silam, dengan menawarkan pengiriman ultra cepat dan terjamin sekali untuk pasar Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan ini menyediakan layanan dari inventory sourcing sampai pengantaran kepada konsumen itu sendiri.

Kerjasama dengan SHIELD ini untuk memberantas akun-akun bodong yang mengambil keuntungan dengan cara gunakan promosi secara terus-menerus.

Belum lagi bicara kurir yang licik. Otomatis merusak semua performa perusahaan dan kerugian akibat dari perilaku kurir licik tersebut. Terutama penggunaan GPS Spoofer, dimana mereka bisa gunakan ini untuk mengelabui seolah mereka sudah sampai tepat waktu. Bahkan ada juga yang pakai ini untuk dapatkan reward dari perusahaan.

Padahal kurir yang licik ini bisa menurunkan kepercayaan konsumen tersebut. Mau tahu berapa besar proyeksi dari pengiriman e-grocery itu sendiri mencapai US$6 Miliar di tahun 2025 nanti. Selain itu, pengaruh ekspansi yang cepat membuat terjadinya fraud tersebut.

Astro Kerjasama dengan SHIELD Hadirkan standar baru bertaraf Global

Pencegahan fraud di Astro sendiri bakalan lebih canggih setelah bekerjasama dengan SHIELD. Dengan Device Intelligence dari SHIELD ID sendiri, Astro bisa mendeteksi akun palsu dan terjadinya multiple account dalam satu waktu. Bahkan tidak perlu lagi data personal untuk verifikasi kedepannya.

Bahkan SHIELD sendiri bisa klaim segala macam tools dan teknik yang sering mereka gunakan. Mulai dari GPS Spoofer, App Cloners dan masih banyak lagi. Konbinas dengan komitmen dari quick commerce seperti Astro bakalan terpercaya dan adil untuk semuanya.

“Kemitraan kami dengan SHIEL memberdayakan kami untuk terus membantu pengguna dalam menghemat waktu, uang dan tenaga mereka, sekaligus memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Kami ingin mencapai tujuan untuk menjadi platform terpercaya guna memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari orang Indonesia.” ujar Vincent Tjendra, CEO and Co-Founder Astro.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga