Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Apple Watch Series 7 Meledak di Dalam Rumah, Simak Beritanya

Apple Watch
sumber: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Kabar tidak menyenangkan datang dari salah satu pengguna produk jam tangan pintar Apple, yaitu Apple Watch Series 7. Mengutip laman 9to5Mac, ia adalah seorang pria yang melaporkan bahwa jam tangan pintar tersebut meledak di rumahnya. Kejadian tersebut sontak menggeser pandangan masyarakat tentang Apple Watch.

Di mana jam tangan pintar tersebut dalam promosinya selalu berkaitan dengan keselamatan, kesehatan, serta fitur lain yang dapat menolong pengguna. Seperti halnya cerita salah seorang pengguna yang terapung di lepas pantai. Ia berhasil terselamatkan karena fitur panggilan darurat melalui smartwatch Apple yang ia pakai.

Baca juga: Rekomendasi Smartwatch Elegan Dengan Spek Mumpuni

Kembali pada peristiwa meledaknya Apple Watch Series 7. Pada awalnya, pengguna tersebut merasakan ada yang aneh dengan perangkat yang ia miliki. Ia merasakan panas yang tidak biasa, sementara di ruangan yang ia tinggali berada pada suhu 21 derajat celcius. Kondisi tersebut lantas ia laporkan pada Apple Support.

Jam tangan Apple: berbagai sumber

Apple Watch Meminta Pengguna Untuk Tutup Mulut

Namun, pihak pelayanan tersebut hanya memberinya instruksi agar tidak menyentuh perangkatnya, yakni Apple Watch Series 7 tersebut sampai mendapat informasi selanjutnya. Setelah ia menantikan jawaban yang begitu lama, perangkat tersebut justru semakin memanas hingga bagian permukaan jam terlihat retak-retak.

Momen tersebut ia abadikan dengan ponsel miliknya, ia merasa jam tangan tersebut semakin aneh, terdengar retakan dan semakin panas. Merasa yakin bahwa jam tangan itu akan meledak, ia segera melemparnya ke luar jendela. Dan benar, perangkat Apple Watch 7 Series tersebut pun meledak mengeluarkan asap.

Baca juga: Fitbit Luncurkan Smartwatch Sense 2 dan Versa 4 yang Canggih

Karena khawatir terdapat zat kimia yang mengenai tubuhnya, ia pun pergi ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Setelahnya, ia kembali mengadukan kronologi peristiwa yang ia alami kepada pihak Apple. Perusahaan raksasa tersebut kemudian memberi respon dan mengajukan dokumen untuk persetujuan tutup mulut.

Sayangnya, ia justru menolak dan memilih untuk melaporkan kejadian tersebut pada media 9to5Mac. Akhirnya, Apple melakukan tindakan lebih lanjut, menjemput jam tangan pintar yang telah meledak tersebut untuk dilakukan penelitian serta investigasi. Sebab, belum ada kepastian tentang penyebab ledakan yang telah terjadi.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...