Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Apple Watch Series 7 Akan Memiliki Layar Lebih Besar?

apple watch series7
apple watch series7

Jakarta, Unbox.id – Apple Watch Series 7 sudah banyak dinanti, dan menurut Mark Gurman dari Bloomberg, itu akan datang dalam ukuran 41mm dan 45mm.

Apple Watch ini digadang-gadang akan menampilkan desain perangkat keras baru pertamanya. Bahkan, kali ini, Apple Watch Series 7 akan memiliki tampilan dan tepi yang lebih rata.

Meski lebih rata atau darat, tetapi layar pada jam tangan pintar ini sedikit lebih besar dari panel yang saat ini ditemukan di Seri 6.

Bahkan ukuran casing juga akan sedikit lebih besar dari sebelumnya, dengan masing-masing model mendapatkan tonjolan 1mm menjadi 41mm dan 45mm.

Baca juga : Peluncuran iPhone 13 Terkonfirmasi 17 September?

apple watch series

apple watch series

Bocornya tampilan dari jam tangan pintar pada Minggu lalu memang belum diverifikasi. Namun kabarnya selain tampilan fisik, Seri 7 juga akan memiliki prosesor yang lebih cepat.

Meski demikian untuk fasilitas aplikasi kesehatan tidak akan ada peningkatan besar, tetapi Apple “mungkin” akan menyertakan sensor suhu tubuh untuk model tahun depan.

Desain yang diperbarui untuk Seri 7 ini merupakan desain yang berkesinambungan untuk penyegaran perangkat keras utama Apple Watch setiap tiga tahun.

Seperti kita, untuk pertama dan terakhir kali Apple mengubah desain casing Apple Watch adalah untuk Seri 4, setelah itu belum ada.

Agenda besar Apple khususnya pengumuman untuk meluncurkan jam tangan baru pada bulan September, jadi pengungkapan untuk Seri 7 mungkin tak lama lagi. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple disebut-sebut telah memilih raksasa mesin pencari Tiongkok Baidu sebagai mitra teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk iPhone 16 dan produk lainnya. Informasi...

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple berencana menjual headset VR barunya, Vision Pro, di berbagai negara. Meski ada laporan Vision Pro akan dirilis di negara lain, namun...