Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Apple Segera Umumkan Mac Terbaru Akhir Oktober 2023

Apple
Mac Terbaru Apple | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id – Muncul banyak rumor baru-baru ini mengenai perangkat tablet Apple terbaru yang akan rilis bulan ini. Banyak bocoran yang muncul dari internet dengan sumber yang kurang terpercaya, dengan berbagai penjelasannya.

Namun, semua rumor tersebut tampaknya sangat tidak mungkin, mengingat juga bulan Oktober 2023 ini sudah mendekati akhir. Sebagaimana informasi dari laman GSM Arena, Selasa 24 Oktober 2023, pernyataan langsung datang dari jurnalis situs Bloomberg.

Baca juga: Vivo Y100 5G Varian Baru Akan Segera Hadir di China, Apa Perbedaannya?

Menurut jurnalis tersebut, yakni Mark Gurman, Apple akan segera memberikan pengumuman resmi terkait tablet Mac terbaru yang akan rilis di akhir bulan. Perangkat Mac terbaru ini akan mereka umumkan tepat di akhir Oktober, antara tanggal 30 atau 31.

Rumor Terbaru Mac Apple yang Akan Datang

Dari sumber yang sama, mereka juga mengatakan bahwa iPad terbaru akan segera meluncur di tahun 2024 yang akan datang. Tepatnya pada bulan Mei 2024. Kabarnya, perangkat tersebut adalah iMac yang mendapatkan pembaruan serta layar 24 inch.

Apple memberinya prosesor baru, dan bahkan mungkin akan memiliki peningkatan signifikan ke MacBook Pro. Ada kemungkinan Apple siap mengumumkan chip M3 dan membawanya ke MacBook Pro 14 inci dan 16 inci. 

Baca juga: Sekarang Bisa Jual Beli Produk Saat Streaming di Youtube

Tentu saja, penggemar mungkin akan mendapatkan penyegaran M2 pada iMac 24 inch. Di mana penawaran tersebut akan menghadirkan prosesor chip chip M1 sejak peluncurannya yang terjadi pada tahun 2021.

Informasi Lainnya

Gurman juga mengatakan bahwa Apple tidak akan mengumumkan perangkat keras iPad baru tahun ini. Sebaliknya, mereka sedang mengerjakan banyak model.

Peningkatan M2 untuk iPad Air, iPad mini dengan A15 Bionic, dan peningkatan spesifikasi untuk iPad entry-level – yang kemungkinan akan terjadi pada bulan Maret tahun depan.

Apple dilaporkan juga sedang mengerjakan perombakan terbesar pada iPad sejak model Pro meluncur pada tahun 2018. Kemungkinan besar ini adalah model yang dilengkapi OLED, yang akan dirilis pada tahun 2024.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...