Apple Luncurkan Kartu Kredit dengan Harga Rendah dan Tanpa Biaya

Unbox.id  –  Rumor yang beredar beberapa bulan lalu bahwa Apple akan bekerja sama dengan Goldman Sachs untuk meluncurkan kartu kreditnya sendiri, ternyata menjadi kenyataan. Apple mengumumkan kerja sama itu sekaligus meluncurkan Kartu Apple, hari ini (26/3) di Amerika Serikat

APPLE CARD

Dengan memiliki Kartu Apple, pengguna iPhone dapat mendaftar melalui iPhone mereka pada aplikasi Apple Wallet untuk mendapatkan kartu digital. Hanya dalam hitungan menit, pengguna sudah dapat menggunakannya di seluruh dunia, di mana pun Apple Pay diterima. Aplikasi Wallet juga telah dirancang ulang sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat saldo mereka dan kapan jatuh tempo tagihan mereka.

Samsung Perkenalkan Serie Galaxy A Di Indonesia

Selain itu, pengguna juga dapat melacak belanja mereka. Apple akan menggunakan machine learning dan Apple Maps untuk memberi label toko-toko yang sering digunakan pelanggan sehingga pembelian dapat dengan mudah dilacak di seluruh kategori seperti belanja atau makanan dan minuman.

REWARDS UNTUK PENGGUNA

Kartu kredit memiliki sistem poin rewards, yakni pemberian hadiah kepada pelanggan dalam bentuk daily cash. Rewards langsung kembali ke Kartu Apple pengguna untuk biaya pengeluaran. Perusahaan akan menawarkan kembali 3 persen pada pembelian yang dilakukan dari Apple dan langsung 2 persen pada pembelian lainnya yang dilakukan menggunakan Apple Pay.

Namun, bagaimana jika Anda bepergian ke negara tempat Apple Pay tidak berfungsi? Jika seperti itu, Anda bisa mendapatkan Kartu Apple fisik, yang terbuat dari titanium dengan nama pemegang dan logo Apple yang tercetak dengan laser. Di kartu tidak terdapat tanda tangan, kode keamanan atau informasi kedaluwarsa. Hal ini untuk memberikan tampilan minimalis. Semua informasi itu akan tersedia di aplikasi Wallet. Pelanggan akan mendapatkan 1% Uang Tunai Harian untuk pengeluaran dengan kartu fisik.

Gambar Motorola One Vision 48MP Bocor sebelum Diluncurkan

Kartu Apple akan diluncurkan musim panas ini. Tidak ada biaya keterlambatan, tahunan, internasional, atau biaya terlalu tinggi. Tidak akan ada tingkat bunga penalti juga. Bank penerbitnya adalah Goldman Sachs, sementara jaringan pembayaran akan disediakan oleh Mastercard.

 

Tinggalkan Balasan