TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Amazfit Bip U Series, Jam Pintar Untuk Pengecekan Kesehatan dan Kebugaran

Last updated on 1 Desember, 2020

Jakarta, Unbox.id  – Amazfit meluncurkan seri jam tangan pintar terbaru dari rangkaian perangkat wearable, Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro. Jam tangan pintar yang ringan dan menarik ini dirancang untuk menawarkan pengecekan kesehatan dan kebugaran terbaru dengan harga yang terjangkau.

Amazfit Bip U Series – Fitur dinamis untuk gaya hidup yang aktif

Apakah Anda perlu menetapkan tujuan dan meningkatkan kebugaran Anda? Amazfit Bip U Series adalah teman kebugaran Anda di setiap langkah yang dapat membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan. Ringan dan nyaman, Amazfit Bip U Series akan menemani Anda menjalani hari dengan penuh gaya. Mengapa tidak mengambil langkah pertama Anda menuju smart fitness dengan Amazfit Bip U Series?

  • Layar berwarna yang besar – Nikmati tampilan layar yang lebih besar dan lebih jernih dengan Amazfit Bip U Series. Layar HD berwarna 1,43” ini memberikan gambar yang jelas. Dengan kaca yang diperkuat dengan 2.5D Corning Gorilla 3, lapisan anti-fingerprint ditambah resolusi 320×302 piksel, semua pesan dan reminder menjadi jelas dan mudah dibaca. Amazfit Bip U Series tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah muda, dan hijau.

  • 60+ Mode Olahraga3 – Amazfit Bip U Series menyediakan semua data latihan olahraga yang dibutuhkan di pergelangan tangan Anda dengan lebih dari 60 olahraga dan aktivitas populer, termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain. Amazfit Bip U Pro memiliki GPS bawaan yang memiliki presisi tinggi 4 sedangkan Amazfit Bip U dapat disambungkan ke aplikasi untuk menunjukkan posisi pengguna. Dapat juga memeriksa jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan informasi lainnya.
  • Ketahanan Air 5 ATM5 – Seri Amazfit Bip U juga dapat dikenakan saat berenang. Tahan air hingga 50 meter, Amazfit Bip U Pro bahkan dapat melacak gerakan Anda dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.
  • SomnusCareTM, BioTrackerTM 2 PPG, dan OxygenBeatsTM6 – Pelacakan kesehatan dan kebugaran menyeluruh mencakup SomnusCareTM, yang memantau tidur nyenyak, tidur santai, tidur REM, dan bahkan tidur. BioTracker TM 2 PPG adalah sensor optik biologis yang mengukur detak jantung selama 24 jam dalam seminggu dan didukung oleh OxygenBeatsTM yang dapat mengukur saturasi oksigen darah.
  • Kesehatan Kewanitaan – Amazfit Bip U Series dapat melacak siklus menstruasi dan ovulasi serta memberikan reminder dan informasi yang berguna.

  • Pemantauan Stres & Latihan Pernapasan – Lebih rileks dengan memantau pernapasan Anda untuk mengelola stres. Jam tangan ini mendukung pemantauan stres dan menyediakan latihan pernapasan yang membantu pengguna menyeimbangkan tingkat stres.
  • PAITM8 – Sistem Penilaian Kesehatan PAITM yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna dan aktivitas yang dilacak menjadi skor yang dipersonalisasi yang memungkinkan pengguna memahami kondisi fisiknya dalam sekejap.
  • Sangat Ringan dengan daya tahan Baterai 9 hari9 – Dengan berat hanya 31g, saat Amazfit Bip U Series terisi penuh, pengguna dapat menikmati pemantauan kesehatan dan kebugaran hingga sembilan hari.
  • Membuat segalanya jadi lebih mudah – Amazfit Bip U Series dapat disinkronkan dengan sejumlah pesan teks, email, dan notifikasi dari berbagai aplikasi populer di smartphone pengguna.

Harga dan Ketersediaan

Amazfit Bip U Series ini bisa didapatkan dengan harga spesial senilai Rp799.000 selama periode penjualan eksklusif mulai 25 November hingga 2 Desember 2020. Selain itu, ada juga bonus voucher sebesar Rp50.000 untuk pemesanan melalui Tokopedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version