Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Amazfit Bip U Series, Jam Pintar Untuk Pengecekan Kesehatan dan Kebugaran

Last updated on 1 Desember, 2020

Jakarta, Unbox.id  – Amazfit meluncurkan seri jam tangan pintar terbaru dari rangkaian perangkat wearable, Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro. Jam tangan pintar yang ringan dan menarik ini dirancang untuk menawarkan pengecekan kesehatan dan kebugaran terbaru dengan harga yang terjangkau.

Amazfit Bip U Series – Fitur dinamis untuk gaya hidup yang aktif

Apakah Anda perlu menetapkan tujuan dan meningkatkan kebugaran Anda? Amazfit Bip U Series adalah teman kebugaran Anda di setiap langkah yang dapat membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan. Ringan dan nyaman, Amazfit Bip U Series akan menemani Anda menjalani hari dengan penuh gaya. Mengapa tidak mengambil langkah pertama Anda menuju smart fitness dengan Amazfit Bip U Series?

  • Layar berwarna yang besar – Nikmati tampilan layar yang lebih besar dan lebih jernih dengan Amazfit Bip U Series. Layar HD berwarna 1,43” ini memberikan gambar yang jelas. Dengan kaca yang diperkuat dengan 2.5D Corning Gorilla 3, lapisan anti-fingerprint ditambah resolusi 320×302 piksel, semua pesan dan reminder menjadi jelas dan mudah dibaca. Amazfit Bip U Series tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah muda, dan hijau.

  • 60+ Mode Olahraga3 – Amazfit Bip U Series menyediakan semua data latihan olahraga yang dibutuhkan di pergelangan tangan Anda dengan lebih dari 60 olahraga dan aktivitas populer, termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain. Amazfit Bip U Pro memiliki GPS bawaan yang memiliki presisi tinggi 4 sedangkan Amazfit Bip U dapat disambungkan ke aplikasi untuk menunjukkan posisi pengguna. Dapat juga memeriksa jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan informasi lainnya.
  • Ketahanan Air 5 ATM5 – Seri Amazfit Bip U juga dapat dikenakan saat berenang. Tahan air hingga 50 meter, Amazfit Bip U Pro bahkan dapat melacak gerakan Anda dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.
  • SomnusCareTM, BioTrackerTM 2 PPG, dan OxygenBeatsTM6 – Pelacakan kesehatan dan kebugaran menyeluruh mencakup SomnusCareTM, yang memantau tidur nyenyak, tidur santai, tidur REM, dan bahkan tidur. BioTracker TM 2 PPG adalah sensor optik biologis yang mengukur detak jantung selama 24 jam dalam seminggu dan didukung oleh OxygenBeatsTM yang dapat mengukur saturasi oksigen darah.
  • Kesehatan Kewanitaan – Amazfit Bip U Series dapat melacak siklus menstruasi dan ovulasi serta memberikan reminder dan informasi yang berguna.

  • Pemantauan Stres & Latihan Pernapasan – Lebih rileks dengan memantau pernapasan Anda untuk mengelola stres. Jam tangan ini mendukung pemantauan stres dan menyediakan latihan pernapasan yang membantu pengguna menyeimbangkan tingkat stres.
  • PAITM8 – Sistem Penilaian Kesehatan PAITM yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna dan aktivitas yang dilacak menjadi skor yang dipersonalisasi yang memungkinkan pengguna memahami kondisi fisiknya dalam sekejap.
  • Sangat Ringan dengan daya tahan Baterai 9 hari9 – Dengan berat hanya 31g, saat Amazfit Bip U Series terisi penuh, pengguna dapat menikmati pemantauan kesehatan dan kebugaran hingga sembilan hari.
  • Membuat segalanya jadi lebih mudah – Amazfit Bip U Series dapat disinkronkan dengan sejumlah pesan teks, email, dan notifikasi dari berbagai aplikasi populer di smartphone pengguna.

Harga dan Ketersediaan

Amazfit Bip U Series ini bisa didapatkan dengan harga spesial senilai Rp799.000 selama periode penjualan eksklusif mulai 25 November hingga 2 Desember 2020. Selain itu, ada juga bonus voucher sebesar Rp50.000 untuk pemesanan melalui Tokopedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...