Aksesoris Resmi Xiaomi Mi 10 Series

Jakarta, Unbox.idBersamaan dengan perilisan ponsel pintar terbaru Xiaomi, yaitu Xiaomi Mi 10 Series, pihak Xiaomi juga merilis tujuh buah aksesoris resminya untuk ponsel tersebut.

Aksesoris tersebut terdiri dari :

  1. Wireless Charging Bluetooth SpeakerSpeaker ini mempunyai kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel, bahkan ketika sedang memutar musik. Mi Wireless Bluetooth Speaker dapat mengisi daya secara nirkabel pada 30W dengan kecepatan yang sama dengan seri Xiaomi Mi 10 dan Mi 9 Pro 5G. Speaker dapat dioperasikan dengan cara menghubungkannya melalui NFC dan dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 5.0.Wireless Charging Bluetooth Speaker ini dihargai sekitar 36 dolar AS.
  2. Xiaomi 30W Vertical Wireless ChargerPengisi daya wireless  30W ini memiliki kipas di dalamnya dengan pengoperasiannya yang sangat tenang dan juga saluran udara, yang membantu dalam pembuangan panas yang lebih baik. Perusahaan menjanjikan pengisian nirkabel cepat bahkan ketika pengisi daya berada pada beban maksimum, semua berkat manajemen panas yang lebih baik.

    Xiaomi 30W Vertical Wireless Charger ini dihargai sekitar 29 dolar AS.

  3. Xiaomi AIoT AX3600 Wi-Fi 6 routerPerangkat yang menggunakan 7 antena, serta chipset Qualcomm IPQ8071A dan dipasangkan dengan RAM 512MB dan penyimpanan 256MB, router Wi-Fi 6 pertama Xiaomi, AX3600 menjanjikan kinerja high-end dan kecepatan hingga 9,6Gbps. Salah satu dari tujuh antena pada router adalah antena IoT khusus yang mendukung frekuensi ganda dan memberikan kecepatan hingga 150Mbps untuk perangkat IoT.Xiaomi AIoT AX3600 Wi-Fi 6 router dihargai sekitar 86 dolar AS.
  4. Special Xiaomi Mi 10 air cooling fan

 

kipas eksternal Xiaomi ini dengan baterai sendiri. Jadi, port USB-C Anda masih tersedia untuk                       menghubungkan aksesori lain seperti Gamepad.

Special Xiaomi Mi 10 air cooling fan dihargai sekitar 19 dolar AS.

  1. Gamepad for Xiaomi Mi 10Xiaomi juga meluncurkan gamepad khusus untuk jajaran flagship baru hari ini.Gamepad for Xiaomi Mi 10 dihargai sekitar ​​33 dolar AS.
  2. Xiaomi 65W GaN Compact Type-C ChargerCharger ini dapat mengisi penuh Mi 10 Pro pada tingkat maksimum 50W hanya dalam 45 menit. Untuk perangkat seperti laptop yang mendukung pengisian daya 65W, ia dapat melepaskan daya penuhnya dengan cepat. Menjadi pengisi daya berbasis GaN (Gallium Nitride), pengisi daya ini sangat ringkas dan mudah dibawa.

    Xiaomi 65W GaN Compact Type-C Charger in dihargai sekitar 21 dolar AS.

  3. Xiaomi Mi 10 flip case
Tinggalkan Balasan