Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Akankah iPhone 13 Dirilis Bulan September?

iphone13
iphone13

Jakarta, Unbox.id – Meski belum ada detail secara resmi, tetapi iPhone baru Apple bisa saja datang pada bulan September.

Seperti kita ketahui, Apple iPhone 12 telah hadir dalam waktu hampir satu tahun, dan kabarnya Apple telah menyiapkan penerusnya yang disebut iPhone 13. Belum diketahui secara pasti, tetapi smartphone terbaru Apple ini akan memulai debutnya bersamaan dengan peluncuran Apple Watch 7 dan AirPods 3.

Mirip dengan pengumuman iPhone 12 tahun lalu, acara iPhone 13 hanya dilakukan secara online.

Mengutip spekulasi Mark Gurman dari Bloomberg dalam buletin Power On-nya pada bulan Juli, bahwa acara Apple berikutnya akan sepenuhnya virtual. Keputusan ini dibuat oleh Apple karena meningkatnya kasus COVID-19.

Menurut Gurman, semula Apple meminta semua karyawannya untuk datang ke kantor tiga hari dalam seminggu mulai bulan September. Tetapi karena peningkatan covid-19, maka Apple pun terjebak dengan jangka waktu, sehingga acara peluncuran iPhone 13 secara langsung menjadi masuk akal jika dilaksanakan secara online.

Baca juga : Ponsel Pixel 6 Google Hadir Dengan Chip Rancangan Sendiri

apple-iphone-12

apple-iphone-12

Baca juga : Kabar Gembira! Google Akan Ganti Camera Nest Gratis Jika Dicuri

Meskipun acaranya virtual, namun diharapkan Apple akan menunjukkan keempat versi ponsel barunya, yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Melansir DigiTimes bulan April mengutip orang yang mengatakan produksi untuk chip ponsel baru lebih cepat dari jadwal – khususnya dalam masa-masa pra-covid. Jika semua ini benar, kita bisa berharap untuk melihat iPhone 13 pertama kali di bulan September.

Apple biasanya menentukan tanggal rilis iPhone sekitar satu setengah minggu setelah Apple mengumumkan perangkat barunya, dan baru dirilis pada hari Jumat, sekitar minggu ketiga bulan September.

Banyak yang berspekulasi tentang acara peluncuran ponsel terbaru Apple. Tetapi jika Anda ingin sudah menabung dan merencanakan untuk membeli iPhone 13, berdoa saja agar ponsel itu tiba di bulan September. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...