Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

AI Hidupkan Kembali Sosok Marilyn Monroe

AI Marilyn Monroe_1a
AI Marilyn Monroe. (Sumber: Decrypt)

Unbox.id – Dalam beberapa tahun terakhir, terdapat banyak diskusi mengenai penggunaan potret digital orang-orang terkenal tanpa persetujuan mereka, baik setelah kematian mereka atau selama masa hidup mereka. Zelda Williams, yang paling dikenal sebagai sutradara Lisa Frankenstein dan putri Robin Williams, mengutuk tren meresahkan dari orang-orang yang mencoba menciptakan kembali suara dan wajah orang mati. Namun terlepas dari masalah etika yang sangat nyata, beberapa perusahaan teknologi terus melakukan hal ini. Baru-baru ini, Soul Machines meluncurkan “Digital Marilyn,” sebuah chatbot AI yang dirancang agar terlihat dan berbicara seperti Marilyn Monroe yang asli. Perusahaan yang mengkhususkan diri pada apa yang disebutnya manusia digital berbasis AI biologis ini meluncurkan robot Marilyn pada acara South by Southwest (SXSW) pada Jumat (3/8/2024), bekerja sama dengan Authentic Brands Group (ABG). ABG memiliki hak atas potret Marilyn Monroe dan banyak selebriti lainnya, hidup atau mati, termasuk Elvis Presley dan Shaq. “Digital Marilyn didukung oleh GPT 3.5, di mana chatbot AI ini sangat realistis dan dapat merespons dengan emosi dan ekspresi yang berbeda-beda. Dia dapat melakukan percakapan sekitar 20 menit,” kata Soul Machines dalam siaran persnya, seperti dikutip Engadget.

Manusia Digital Otonom

AI Marilyn Monroe_2b

AI Marilyn Monroe. (Sumber: Reddit)

“Lebih dari sekadar peniruan identitas yang mengesankan, Digital Marilyn juga merupakan manusia digital otonom yang mampu terlibat dalam percakapan alami dan dinamis yang menghadirkan kesan nyata dan responsif.”

Marilyn sendiri telah memasuki era AI, memberikan koneksi yang unik dan sangat personal kepada penggemar setia dan pendatang baru yang penasaran,” lanjut perusahaan tersebut.

Soul Machines menyatakan Selebriti digital mereka hadir sebagai cara bagi selebriti untuk berinteraksi One- satu lawan satu dengan penggemar, komunikasi tanpa batas dan 24 jam dimungkinkan.

Soul Machines memperkenalkan AI Marilyn Monroe kepada publik melalui postingan Instagram untuk merayakan Hari Perempuan Internasional.

Terapkan Marilyn Monroe Effect Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri Kamu

Pernahkah Anda memikirkan seseorang masuk ke sebuah ruangan dan menjadi pusat perhatian? Seolah-olah kehadirannya begitu magnetis sehingga ia dapat menarik semua orang di ruangan itu.

Ini bukan hanya tentang penampilan atau status sosialnya, ini tentang sesuatu yang lebih mendalam, khususnya efek Marilyn Monroe. Namanya Efeknya diambil dari sosok Marilyn Monroe yang selalu memancarkan kharisma dan rasa percaya diri dimanapun ia berada, sehingga mudah membuat banyak orang lain tertarik padanya.

Siapa yang tak kenal Marilyn Monroe? Seorang aktris Hollywood yang masih dikenal sebagai ikon dalam dunia modeling dan kecantikan. Popularitasnya sebagai penyanyi, aktris, dan model membuatnya menjadi standar kecantikan pada tahun 1950an dan 1960an. Ia menjadi wanita yang paling diidolakan karena memiliki rasa percaya diri yang besar.luar biasa.

Efek Marilyn Monroe saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang, khususnya para wanita yang ingin meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan, beberapa video yang diunggah di TikTok membahas tentang efek yang didapat setelah menerapkan efek Marilyn Monroe dalam kehidupan sehari-hari.

Lalu bagaimana sebenarnya cara kerjanya dan apa saja efek penerapannya?Menerapkan efek Marilyn Monroe dalam kehidupan? Seperti dilansir Eye Mind Spirit.

Baca juga: Kecerdasan Buatan Bisa Pecahkan Password Dalam Hitungan Detik

Apa itu Marilyn Monroe Effect?

AI Marilyn Monroe_3c

AI Marilyn Monroe. (Sumber: Global Village Space)

Efek Marilyn Monroe merupakan cara menemukan nilai-nilai yang melekat pada diri seseorang yang berfokus pada hal-hal positif untuk memperoleh rasa percaya diri yang kuat. Efek ini didasarkan pada gagasan bahwa mengubah bahasa tubuh dan menunjukkan kepercayaan diri dapat berdampak besar pada cara orang lain memandang kita.

Efek ini mengacu pada konsep bahwa penampilan kita Selain menarik dan percaya diri, akan meningkatkan kesuksesan dalam hidup. Selain itu, melalui efek ini, seseorang akan memusatkan nilai-nilai positif pada dirinya sehingga dapat mengubah penampilannya di mata orang lain, seperti halnya hukum tarik-menarik.

Untuk melamar Untuk menggunakan efek Marilyn Monroe ini, Anda Perlu dipahami dua pilar yang menjadi landasan akibat, yaitu hukum tarik-menarik dan hukum asumsi. Hukum tarik-menarik menyiratkan bahwa pikiran dan emosi seseorang menentukan apa yang akan menariknya.

Hal ini mencerminkan sikap optimis Marilyn Monroe. Lebih lanjut, hukum asumsi mengatur bahwa apa yang diasumsikan dan diyakini seseorang dengan sepenuh hati akan menjadi kenyataan. Marilyn Monroe tidak hanya memimpikan ketenaran, dia juga berpikir itu adalah masa depannya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chatbot AI yang diproduksi perusahaan Elon Musk kini mampu “memahami” gambar, mulai dari diagram hingga tabel berisi informasi. Hal tersebut diungkapkan xAI...

Tech Industry

Unbox.id – Elon Musk, CEO Tesla dan pemilik platform media sosial X, kembali menjadi perbincangan setelah mengutarakan pandangannya tentang kecerdasan buatan (AI). Dalam wawancara...

Apps & Games

Unbox.id – Google Workspace mengumumkan sejumlah pembaruan fitur pada acara Google Cloud Next 2024. Seperti tema besar acara tahunan ini, kecerdasan buatan (AI) menjadi...

Apps & Games

Unbox.id – Google baru saja mengumumkan kabar baik untuk semua pengguna Android. Pengguna tablet atau ponsel Android kini dapat menggunakan fitur pengeditan foto di...