Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Ada Update Terbaru di iOS 15.6, Apa Saja Yang Baru?

iOS 15.6
iOS 15.6 hadir sebagai update sistem terbaru dari Apple.

Unbox.id – Perangkat iOS merupakan sebuah sistem yang digunakan oleh platform Apple. Perusahaan asal negeri Amerika Serikat ini menyematkan sistem tersebut sebagai salah satu sistem dasar dalam pengoperasian produk-produk yang mereka luncurkan. Nah belum lama ini, pihak Apple memberikan update terbaru untuk iOS 15.6 yang bisa didapati oleh para pengguna Apple. Lalu, apa saja yang baru dari update tersebut?

 

Apple Berikan Update Terbaru Untuk iOS 15.6

iOS 15.6_2

iOS 15.6 dapat kompatibel untuk beberapa produk-produk terbaru milik Apple. (Sumber: Baaca.id)

iOS 15.6 adalah versi sistem terbaru yang dimiliki oleh produk-produk Apple. Sistem yang dikembangkan Apple ini memang menjadi salah satu sistem teranyar yang dimilikinya untuk untuk produk terbaru yang mereka miliki.

Sistem ini sendiri telah dirilis pada bulan September tahun lalu. Dan sampai dengan saat ini, sistem iOS 15 tersebut telah memasukki versi ke 6 nya yaitu iOS 15.6. Seiring dengan perkembangannya, pihak Apple memberikan update terbaru terhadap versi sistem teranyarnya tersebut.

Pihak Apple sendiri menyatakan bahwa mereka memberikan update terhadap sistem iOS itu dikarenakan ingin mengatasi beberapa masalah minor yang dimiliki oleh perangkat sistemnya. Tak hanya itu, pembaruan ini juga diharapkan dapat mengatasi permasalahan bug yang ada di beberapa produk milik Apple.

Perbaikan-Perbaikan yang ada pada sistem iOS 15.6 ini adalah seperti:

  • Memperbaiki informasi Setting dan menampilkan jika penyimpanan ponsel penuh.
  • Perbaikan apda huruf Braille yang sebelumnya lambat atau tidak dapat merespon saat digunakan di Mail.
  • Memperbaiki masalah pada aplikasi Safari.

Tentunya dengan kehadirkan pembaruan tersebut, Apple mengharapkan bisa menghadirkan sistem yang berperforma baik bagi para penggunanya di seluruh dunia.

Baca juga: IOS 16 Akan Hadirkan Fitur Laporkan Pesan Spam Langsung Ke Operator

Ada Fitur Baru Pada Update iOS 15.6

Selain memberikan update untuk mengatasi bug dan juga minor peningkatan pada sistemnya, dalam update sistem iOS 15.6 ini juga Apple dikabarkan telah memberikan berbagai fitur-fitur terbaru yang disematkan dalam update sistemnya itu.

Salah satu fitur terbaru yang menjadi fitur teranyar pada update sistem ini adalah para penggunanya bisa menonton pertandingan olahraga secara langsung. Fitur ini memungkinkan para pengguna Apple juga melakukan beberapa hal di dalam fiturnya tersebut.

Yang ada di dalam fitur TV tersebut adalah para pengguna Apple bisa menghentikan sementara, mempercepat, hingga mengulang pertandingan olahraga yang sedang berlangsung. Ini merupakan sebuah fitur terbaru yang cukup didambakan oleh pengguna Apple ketika digunakan untuk menonton lewat platform Apple.

Baca juga: Apple Hadirkan Fitur Keamanan Privasi Terbaru Di IOS 16

Cara Menginstal Update Sistem iOS 15.6

iOS 15.6_3

Update iOS ini dikabarkan akan menjadi update terakhir sebelum Apple rilis iOS 16. (Sumber: 9to5Mac)

Bagi para pengguna Apple, menginstal update sistem terbaru yang diberikan oleh Apple ini tentunya akan menjadi sangat berguna untuk membuat performa dari perangkatnya menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Lantas selanjutnya adalah bagaimana cara menginstall update sistem iOS 15.6 tersebut? Pertama, para pengguna bisa menuju ke menu Setting App dan setelahnya bisa memilih menu General. Setelahnya, klik menu Software Update. Cukup mudah bukan?

Update terbaru untuk sistem iOS 15.6 ini mungkin akan menjadi update terakhir yang diberikan oleh Apple sebelum mereka akan merilis sistem terbarunya yaitu iOS 16. Hal ini dilakukan guna untuk meningkatkan performa dan juga kompatibilitas terhadap produk-produk terbaru yang akan dihadirkan oleh Apple kedepannya.

 

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: Baaca.id, 9to5Mac

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Menjaga daya tahan baterai merupakan upaya para pengguna smartphone agar ponselnya dapat menemani aktivitas sehari-hari. Apple memberikan fitur-fitur penting agar baterai iPhone...

Tech Industry

Unbox.id – iPad tampaknya digunakan dalam operasi yang tidak biasa selama perang Ukraina-Rusia. Alasannya karena Angkatan Udara Ukraina menggunakan iPad sebagai senjata modern pada...

Tech Industry

Unbox.id – iPad Apple telah ditambahkan ke daftar produk teknologi yang harus mematuhi peraturan DMA (Digital Markets Act) Uni Eropa. Komisi Eropa juga secara...

Apple

Unbox.id – Apple, perusahaan pembuat iPhone, telah mengeluarkan peringatan yang mengerikan kepada pengguna iPhone. Peringatan ini terkait dengan aktivitas pengguna saat mengisi daya ponselnya....