Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Active Edge buatan Amazfit Segera Hadir dengan GPS dan Asisten AI di India

Active Edge
Amazfit Active Edge | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Di awal pekan ini, Amazfit, pengembang produk jam tangan pintar asal Amerika Serikat, meluncurkan smartwatch terbaru, Active Edge. Produk jam tangan pintar terbaru ini rilis tidak lama setelah peluncuran generasi sebelumnya di pasar global.

Saat ini, perusahaan telah mengungkapkan informasi secara resmi terkait harga dan spesifikasi Active Edge tersebut. Di bawah ini, Unbox telah merangkum detail apa saja yang perlu Anda ketahui dari berbagai sumber, simak ulasan selengkapnya.

Baca juga: Xiaomi Pilih Kamera 200MP untuk Redmi Note 13 Pro Ketimbang Periskop

Amazfit Active Edge tersedia dalam warna Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green, dengan banderol harga Rs. 12.999 ($157). Mulai tanggal 27 Februari, produk ini dapat dibeli di Amazon.in, situs web Amazfit, dan melalui mitra ritel resmi di seluruh India.

Spesifikasi Amazfit Active Edge

Jam tangan pintar buatan Amazfit terbaru ini, Active Edge, memiliki rancangan desain yang kokoh. Perusahaan membekalinya dengan kemampuan tahan air mencapai 10 ATM. Kemampuan ini sangat cocok untuk berenang dan menyelam hingga 100 meter. 

Pada bagian atasnya, terdapat layar menggunakan panel LCD 1,32 berukuran inci. Tampilan layar tersebut mampu memberikan pilihan lebih dari 100 display jam dalam tiga warna. Ketiga warna tersebut adalah Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green.

Baca juga: Xiaomi Rilis Monitor Gaming Redmi Display G Pro 27 MiniLED di Cina

Jam tangan pintar buatan Amazfit ini berjalan pada sistem operasi Zepp OS 2.1. Di dalam produk Active Edge ini, terdapat fitur asisten latihan kebugaran, bernama Zepp Coact AI. Ia juga mendukung fitur navigasi melalui lima sistem penentuan posisi satelit. 

Fitur Lainnya

Produk jam tangan pintar ini memiliki rancangan khusus bagi para penggemar latihan kebugaran. Di dalamnya terdapat lebih dari 130 mode olahraga. Pengguna dapat mengontrol berbagai macam kegiatan olahraga dengan satu perangkat pintar multifungsi ini.

Terdapat fitur penunjang aktivitas kebugaran, seperti deteksi otomatis untuk tujuh aktivitas, termasuk lari di luar dan di dalam ruangan. Juga untuk berjalan kaki, bersepeda di luar ruangan, dan latihan elips, serta deteksi otomatis untuk 25 latihan kekuatan.

Jam tangan pintar ini memastikan masa pakai baterai hingga 16 hari dengan penggunaan rutin dan lengkap dengan fitur pemantauan kesehatan. Di antaranya adalah pemantau detak jantung, kadar oksigen darah, dan deteksi stres, melayani pengguna yang mencari pelacak kebugaran.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Cincin Pintar menjadi gadget trending di sektor teknologi. Baru-baru ini, terdapat produk yang meluncur dari berbagai perusahaan. Termasuk di antaranya raksasa...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...