Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Action Camera DJI Osmo Action 4 Sudah Hadir di Indonesia

DJI Osmo Action 4_1a
DJI Osmo Action 4. (Sumber: The Verge)

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan kamera aksi terbaru DJI, Osmo Action 4 di Indonesia. Performa, masa pakai baterai, dan kegunaan serbaguna adalah keunggulan utama perangkat ini. Osmo Action 4 dilengkapi dengan sensor 1/1.3″, aperture f/2.8 dan sudut pandang ultra lebar 155 derajat, sehingga pengguna dapat merekam gambar yang kaya dan detail bahkan dalam kondisi minim cahaya. Action juga memastikan stabilisasi rekaman untuk berbagai macam gambar. situasi, termasuk situasi dengan banyak guncangan, berkat stabilisasi 360° HorizonSteady. 10-bit menampilkan lebih dari satu miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis, memberi Anda banyak peluang kreatif dalam pascaproduksi. Kamera aksi DJI Osmo Action 4 dikatakan memiliki baterai yang mendukung perekaman video hingga 2,5 jam. Perangkat ini mampu mengisi daya cepat hingga 80% dalam waktu 18 menit.

Hadir Dengan Tiga Mikrofon

DJI Osmo Action 4_2b

DJI Osmo Action 4. (Sumber: Liputan6.com)

Mengutip siaran persnya, kamera aksi ini juga dapat digunakan pada suhu dingin hingga 150 menit, pada suhu hingga 20 derajat Celcius. Untuk memudahkan pengguna mengubah arah pengambilan gambar dengan cepat, terdapat fungsi bingkai pelindung horizontal-vertikal.

Osmo Action 4 juga dilengkapi dengan 3 microphone yang memungkinkan penggunanya menghasilkan suara yang jernih. Terdapat dukungan mikrofon eksternal untuk semakin memudahkan pengguna merekam audio.

Selain itu, kamera aksi ini mampu melakukan live streaming menggunakan Wi-Fi sehingga pengguna dapat terhubung dengan penontonnya.

Fitur-Fitur Lain Osmo Action 4

Fitur lain dari Osmo Action 4 adalah tombol SnapShot dan Quick Switch untuk menyediakan perekaman langsung dan peralihan mode pengambilan gambar yang ditentukan pengguna. Lalu ada perintah suara yang memberi tahu pengguna tentang mode yang sedang aktif tanpa harus melepas kamera untuk melihatnya, serta perintah suara sehingga pengguna dapat mengontrol kamera tanpa perintah suara.

Osmo Action 4 juga mendukung penghapusan gambar yang direkam dengan tongkat selfie digital dengan fitur INvisiStick yang ditingkatkan, serta zoom digital untuk pembesaran hingga dua kali. Osmo Action 4 mendukung mikrofon eksternal melalui kabel 3,5 mm ke Type-C melalui kompatibilitas Mikrofon DJI.

Spesifikasi Osmo Action 4 lainnya, perangkat ini berukuran 70,5 x 44,2 x 32,8mm, berat 145 gram, dan bersertifikat IP68 untuk ketahanan air hingga 18 meter tanpa casing tahan air.

Harga Osmo Action 4

DJI Osmo Action 4_3c

DJI Osmo Action 4. (Sumber: RideApart)

Layar depannya berukuran 1,4 inci 323 ppi 320×320 dan layar belakang berukuran 2,25 inci 326 ppi 360×640. Ada dukungan microSD hingga 512GB di perangkat ini. Erajaya juga menjual kamera aksi ini dalam dua varian paket pembelian, yakni Standard Combo seharga Rp 6.099.000 dan Adventure Combo seharga Rp 7.799.000.

Osmo Action 4 tersedia di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan official retailer, serta online di situs e-commerce Eraspace.com dan official DJI store di Tokopedia, Shopee dan Bligli. Sementara perilisan DJI Osmo Action 4 bertepatan dengan pembukaan DJI Experience Store pertama di Medan.

Baca juga: DJI Mavic 3 Classic Resmi Masuk Di Indonesia

Resmikan DJI Experience Store Pertama di Medan

Peluncuran ini juga bertepatan dengan pembukaan DJI Experience Store ke-8 di Indonesia dan pertama di Medan, kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle. Ia menambahkan: “Pelanggan dan penikmat fotografi dan videografi drone di Medan kini dapat mencoba portofolio produk DJI dan mendapatkan manfaat dari bimbingan tim berkualitas di toko kami”.

DJI Experience Store telah dibuka di Delipark Mall Medan. Selain produk dan aksesori, pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan pakar produk terkait DJI sesuai permintaan di toko-toko ini. Program Kelas Penerbangan Mudah DJI Academy juga ditawarkan oleh instruktur bersertifikat untuk menyempurnakan dasar-dasar drone bagi mereka yang baru mengenal drone.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan mikrofon nirkabel DJI, khususnya DJI Mic 2, di Indonesia. DJI Mic 2 adalah mikrofon nirkabel DJI generasi kedua,...

Tech Industry

Unbox.id – DJI menghadirkan salah satu produk terbarunya yang bisa diboyong oleh para penggunanya di Indonesia. Dalam kesempatan ini, produsen drone ini menghadirkan varian...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Produsen kamera DJI kembali merilis tipe kamera aksi DJI Osmo Action 3 yang menjadi suksesor perangkat Action 2 (2021). Perangkat tersebut...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Tiga drone DJI yang paling populer, termasuk DJI Mini 2, akan segera kompatibel dengan aplikasi pihak ketiga, berkat pembaruan besar untuk...