Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

7 Game Terbaik Untuk iPhone, Dijamin Seru

7 Game Terbaik Untuk iPhone, Dijamin Seru (sumber: techinasia.com)
7 Game Terbaik Untuk iPhone, Dijamin Seru (sumber: techinasia.com)

Jakarta, Unbox.id – Terkenal akan smartphone elegan dengan performa yang cepat, ada begitu banyak game yang dapat Anda nikmati di iPhone.

Namun diantara banyaknya game yang tersedia di App Store, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk mengunduh. Beberapa hal tersebut seperti ukuran game, kompatibilitas, online/offline, hingga AirPlay support.

Jika Anda belum familiar, AirPlay merupakan teknologi yang memungkinkan pengguna Apple untuk mencerminkan layar ke Apple TV atau smart TV yang kompatibel. Seiring Apple mengembangkan teknologi AirPlay, para developer game pun perlahan mulai mengembangkan game mereka agar mendukung fitur AirPlay.

Baca juga: Cara Cepat Membuat Desain Kartu Nama Lewat Aplikasi

Dengan begitu, Anda dapat memainkan game iPhone di layar smart TV atau Apple TV Anda layaknya bermain game console. Bermain game iPhone di layar yang besar tentunya akan memberikan sensasi yang makin seru dan menyenangkan.

Untuk itu, berikut adalah 7 rekomendasi game terbaik untuk iPhone yang layak untuk Anda coba untuk melepas penat.

Pokémon UNITE

Pokémon UNITE (sumber: xda-developers.com)

Pokémon UNITE (sumber: xda-developers.com)

Pokémon UNITE hadir dalam bentuk game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang mengandalkan kerjasama tim untuk bisa menang. Anda perlu mengumpulkan pokeball sebanyak-banyaknya dari hasil membunuh Pokémon musuh atau Pokémon liar di arena.

Jika Tim Anda paling banyak mengumpulkan pokeball dan memasukkan ke Goal-Zone musuh, Anda akan menang. Karakter Pokémon yang lucu ini juga memiliki kekuatan uniknya masing-masing yang bisa Anda upgrade. Jadi, jika Anda pencinta Pokémon dan game berjenis MOBA, game ini layak untuk Anda coba.

FIFA Football

FIFA Football (sumber: veadug.com)

FIFA Football (sumber: veadug.com)

Untuk Anda pencinta sepak bola, game ini tentu tak boleh Anda lewatkan. FIFA Football memungkinkan Anda untuk membentuk tim Anda sendiri menggunakan berbagai tim dari dunia nyata. Terdapat beragam liga yang dapat Anda pilih seperti Premier League, La Liga, dan sebagainya.

Selain itu, Anda juga bisa bermain secara tim dengan teman-teman Anda secara real-time. Tak hanya itu, game ini juga menyediakan pemain-pemain ternama dunia yang bisa Anda rekrut ke dalam tim untuk bertanding di lapangan.

Real Racing 3

Real Racing 3 (sumber: veadug.com)

Real Racing 3 (sumber: veadug.com)

Bagi Anda yang ingin merasakan tegangnya balapan seperti di dunia nyata, Real Racing 3 ini mungkin layak untuk Anda coba. Game ini mengusung 19 arena balap dunia sungguhan yang mirip dengan tempat aslinya. Terdapat pula lebih dari 250 pilihan mobil sport dari merek-merek terkenal seperti Porsche, Chevrolet, dan Audi. Tampilan mobil-mobil tersebut pun begitu detail layaknya mobil asli.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati game ini di Apple TV Anda dengan menggunakan iPhone Anda sebagai controller-nya. Game ini sudah dilengkapi dengan teknologi Time Shifted Multiplayer™ yang memungkinkan Anda bermain dengan siapa saja kapan pun.

Tsuki Adventure

Tsuki Adventure (sumber: apkpure.com)

Tsuki Adventure (sumber: apkpure.com)

Untuk Anda yang mencari game santai namun seru, Tsuki Adventure patut menjadi pilihan. Tsuki diceritakan sebagai kelinci kota yang sibuk bekerja kantoran yang penuh dengan tekanan. Sampai di suatu hari, ia dikabarkan mewarisi pertanian wortel keluarga di Mushroom Village dan ia pun pindah ke desa.

Jauh dari kebisingan dan tekanan kehidupan kota, Tsuki memulai petualangannya di desa mulai dari pergi memancing, ke hutan, gunung, hingga mengunjungi lokasi di seluruh negeri. Selain itu, Anda pun juga akan menemukan kejutan-kejutan tersembunyi di dalam perjalanan.

Township

Township (sumber: playrix.com)

Township (sumber: playrix.com)

Jika Anda gemar merancang dan menata sesuatu, Township juga layak untuk Anda coba. Game ini memiliki ombinasi game farming dan membangun kota. Tak hanya tentang farming, Anda pun juga bertindak sebagai pemilik kota yang dapat menata dan mendesain kota Anda sendiri.

Mulai dari membangun gedung, pabrik, ladang, taman kota, kebun binatang, dan lain-lain semua bisa Anda lakukan. Dengan begitu, Anda seolah bisa membangun kota impian Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa bergabung dengan para pemain dari seluruh dunia dan terdapat juga event mingguan agar permainan Anda semakin seru.

Street Fighter IV CE

Street Fighter IV CE (sumber: apkpure.com)

Street Fighter IV CE (sumber: apkpure.com)

Game satu ini juga layak menjadi pilihan untuk Anda yang ingin melepas kerinduan dengan game fighting klasik. Street Fighter IV Ce hadir dengan 31 karakter yang juga dibekali resolusi grafis tingkat tinggi yang tentunya dapat memuaskan mata Anda. Game ini menyediakan tombol kontrol yang mirip dengan PlayStation sehingga Anda akan lebih familiar untuk membuat jurus.

Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 (sumber: thecrydsdaily.com)

Dungeon Hunter 5 (sumber: thecrydsdaily.com)

Di game Dungeon Hunter 5 ini terdapat ada 94 misi yang mengharuskan Anda memburu monster dan penjahat di sepanjang jalan cerita. Selain dapat bermain sendiri, Anda juga bisa mengajak tiga orang teman lainnya sebagai co-op.

Baca juga: 6 Game Android Santai Yang Cocok Untuk Bapak-bapak

Tak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh lebih dari 900 macam baju besi dan senjata yang membuat Anda bisa semakin kuat. Dengan begitu, game ini bisa menjadi pilihan tepat jika Anda menginginkan game action yang dibalut dengan petualangan.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: techinasia.com, thecrydsdaily.com, apkpure.com, playrix.com, veadug.com, xda-developers.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Seiring waktu, iPhone menyimpan banyak kenangan, termasuk foto, video, aplikasi terinstal, obrolan, dan file. IPhone sendiri hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan. Saat...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Apple

Unbox.id – Pengguna iPhone harus waspada karena baru-baru ini, peneliti keamanan siber menemukan metode baru spionase siber. Menargetkan pengguna iPhone di Asia Selatan, penjahat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran iPhone SE 4 masih bermunculan dari waktu ke waktu. Terbaru, iPhone SE 4 disebut-sebut mendapat tambahan kemampuan kamera berbasis kecerdasan buatan...