Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

6 Rekomendasi Smartphone Yang Sudah Wireless Charging

5G smartphone (sumber: gov.il)
5G smartphone (sumber: gov.il)

Jakarta, Unbox.id – Di era teknologi yang semakin maju ini, smartphone dengan wireless charging kini mulai diminati banyak orang, selain karena tak lagi ribet memerlukan kabel, wireless charging biasanya juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat pengguna lebih efisien.

Oleh karena itu, berikut adalah 6 rekomendasi smartphone yang sudah dibekali dengan wireless charging yang dapat menjadi pilihan Anda.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra (sumber: samsung.com)

Samsung Galaxy S22 Ultra (sumber: samsung.com)

Samsung Galaxy S22 Ulta ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan kemampuan fast charging 45W dan sudah mendukung protokol Qi dan PMA wireless charging dengan 15W. Selain itu, smartphone besutan Samsung ini juga dapat digunakan untuk mengisi smartphone lain dengan daya 4,5W secara nirkabel. Samsung Galaxy S22 Ultra ini dibanderol dengan harga sekitar 17,9 jutaan.

Baca juga: Tips Mendapat Foto Epik Media Sosial ala Samsung Galaxy S22 Series

iPhone 12

iPhone 12 (sumber: maplestore.in)

iPhone 12 (sumber: maplestore.in)

Smartphone premium besutan Apple ini juga telah dibekali dengan MagSafe Charger yang juga merupakan aksesoris berbentuk kabel magnet yang dapat ditempelkan pada bagian bodi belakang iPhone. Mulai iPhone 12 keatas, pihak Apple sudah membekali lini ponselnya dengan wireless charging hingga 15W. iPhone 12 ini dibanderol dengan harga sekitar 16,4 jutaan.

Huawei P50 Pro (sumber: merahputih.com)

Huawei P50 Pro (sumber: merahputih.com)

 

Huawei P50 Pro ini dibekali fitur fast charging dengan output daya 50W didukung dengan pengisian cepat melalui kabel 66W dengan baterai berkapasitas 4360mAh. Selain itu, Huawei P50 Pro juga telah dibekali dengan kamera super besar yakni 50MP (wide), 64MP (periscope telephoto), 13MP (ultrawide), 40MP (monochrome). Huawei P50 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 14,9 jutaan.

Samsung Galaxy S21 Plus 5G

Samsung Galaxy S21 Plus 5G (sumber: samsung.com)

Samsung Galaxy S21 Plus 5G (sumber: samsung.com)

Samsung Galaxy 21 Plus 5G sudah menghadirkan fitur fast charging 25W dengan wireless charging 15W dan kapasitas baterai 4800mAh. Smartphone ini juga sudah memiliki fitur UWB yang berfungsi untuk transfer data dengan lebih cepat dan mudah seperti sedang menggunakan bluetooth. Samsung Galaxy 21 Plus 5G ini dibanderol dengan harga sekitar 17,9 jutaan.

Baca juga: 7 Aplikasi Android Wajib Untuk Naik Gunung

Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra (sumber: mi.co.id)

Xiaomi Mi 11 Ultra (sumber: mi.co.id)

Xiaomi Mi 11 Ultra ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah bisa digunakan untuk wireless charger dengan kecepatan 67W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu 39 menit saja. Tak hanya itu, performanya dari smartphone ini juga kencang berkat didukung dengan chipset Snapdragon 888 5G dan GPU Andreno 660. Xiaomi Mi 11 Ultra ini dibanderol dengan harga sekitar sekitar 16,9 jutaan.

Oppo Find X3 Pro

Oppo Find X3 Pro (sumber: oppo.com)

Oppo Find X3 Pro (sumber: oppo.com)

Oppo Find X3 Pro ini sudah dibekali dengan wireless charging dengan kecepatan 30W yang mampu mengisi daya penuh selama 80 menit dengan kapasitas baterai 4500mAh. Selain itu, ditambah dengan teknologi pengisian cepat 65W dan SuperVOOC 2.0 yang memungkinkan pengguna dapat mengisi daya hingga 40% dalam waktu 10 menit saja. Oppo Find X3 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 15,9 jutaan.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: gov.il, oppo.com, mi.co.id, samsung.com, merahputih.com, maplestore.in

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...