Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

5 Smartphone Dengan Kamera Setara iPhone

iPhone 13 vs Samsung S21 Ultra (sumber: teknosignal.com)
iPhone 13 vs Samsung S21 Ultra (sumber: teknosignal.com)

Jakarta, Unbox.id – iPhone adalah merupakan salah satu produk dari Apple yang saat ini selalu diincar oleh para pecinta gadget terutama anak muda. Selain memiliki dapur pacu yang kencang dan desain yang mewah, iPhone juga memiliki kualitas kamera yang canggih dan bagus. Jadi tidak heran jika perangkat yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, bahkan untuk versi bekasnya.

Namun ada beberapa orang yang mungkin sedikit bingung atau kurang nyaman dengan tampilan antarmuka dari iOS. Sebagian dari mereka justru menginginkan performa kamera iPhone namun dengan sistem Android.

Saat ini banyak sekali pilihan smartphone yang ada dipasaran dengan berbagai macam fitur menarik, termasuk menawarkan kamera dengan megapixel yang tinggi dan tentunya dengan spek yang mumpuni.

Nah berikut adalah 5 rekomendasi smartphone yang memiliki kamera setara dengan iPhone.

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra (sumber: gsmarena.com)

Samsung Galaxy S21 Ultra (sumber: gsmarena.com)

Samsung memang merupakan brand smartphone yang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, terlebih dalam segmen kamera. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan kameranya mirip iPhone, Samsung Galaxy S21 Ultra bisa menjadi pilihan Anda.

Flagship Samsung ini memiliki empat kamera belakang yang canggih, yakni kamera utama dengan resolusi 108 MP, Periscope Telephoto 10 MP, Telephoto 10 MP dan lensa ultrawide 12 MP. Komposisi yang bagus dari smartphone ini tentu dapat memaksimalkan kinerja Anda dalam membuat konten yang profesional.

Baca juga: Tips Mendapat Foto Epik Media Sosial ala Samsung Galaxy S22 Series

Tak hanya mirip dengan iPhone, bahkan kamera dari Galaxy S21 Ultra ini bisa dibilang lebih bagus dari smartphone besutan Apple tersebut. Selain itu, untuk kebutuhan selfie juga diklaim dapat memberikan hasil yang sempurna.

Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro (sumber: gsmarena.com)

Huawei P40 Pro (sumber: gsmarena.com)

Smartphone Huawei P40 Pro ini sudah dibekali dengan kamera utama 50MP, lengkap dengan fitur kamera tambahan yakni Ultra-wide 40MP dan Telephoto 12 MP.

Tak hanya handal untuk jepret objek dengan kamera belakang saja, Huawei P40 Pro ini juga dibekali kamera selfie beresolusi 32MP. Dengan begitu tentu akan membuat hasil foto selfie Anda menjadi jernih, fokus dan lebih detail.

Untuk sektor baterai, Anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai hingga 4.200 mAh yang dapat menemani Anda seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

VIVO X70 Pro

VIVO X70 Pro (sumber: gsmarena.com)

VIVO X70 Pro (sumber: gsmarena.com)

Selain resolusi layar, resolusi kamera juga menjadi faktor lain yang sering menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone saat ini. Terlebih jika Anda menginginkan smartphone Android dengan kamera yang memiliki kualitas seperti iPhone. VIVO X70 Pro adalah smartphone yang juga cocok untuk dijadikan pilihan karena performanya yang gahar dan juga kameranya yang bagus.

Baca juga: 5 Smartphone Dengan Kamera Belakang Terbaik

Smartphone ini sudah dibekali dengan 4 kamera belakang yakni masing-masing resolusi dari keempat kamera tersebut adalah 50 MP, 12 MP, 12 MP dan juga 8 MP. Sementara pada kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie ataupun Anda yang hobi motret setiap harinya.

VIVO X60

VIVO X60 (sumber: gsmarena.com)

VIVO X60 (sumber: gsmarena.com)

Selain VIVO X70 Pro yang memiliki kualitas kamera super, masih dengan brand yang sama ada juga rekomendasi smartphone VIVO dengan kamera yang memiliki kualitas layaknya iPhone yakni VIVO X60. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera utama 48MP dan dua kamera lain masing-masing beresolusi 13MP. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir akan kualitas hasil jepretan smartphone satu ini.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: teknosignal.com, gsmarena.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aplikasi YouTube Music di iOS mengalami masalah saat dibuka. Beberapa pengguna mengeluhkan bug yang menyebabkan aplikasi menampilkan layar hitam, sehingga pengguna tidak...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...