Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

5 Rekomendasi Merek Tempered Glass Terbaik iPhone

5 Rekomendasi Merek Tempered Glass Terbaik iPhone (sumber: reviewgeek.com)
5 Rekomendasi Merek Tempered Glass Terbaik iPhone (sumber: reviewgeek.com)

Jakarta, Unbox.id – Salah satu cara untuk melindungi layar smartphone yakni adalah dengan menggunakan tempered glass. Tempered glass adalah merupakan aksesoris smartphone yang berupa lapisan kaca yang sangat tipis yang berguna untuk melindungi layar dari benturan maupun goresan.

Walaupun iPhone telah didukung dengan layar berteknologi tinggi, namun tak sedikit pengguna iPhone yang khawatir akan layarnya bermasalah seperti terkena goresan maupun layar pecah, mengingat harga smartphone Apple yang mahal.

Penggunaan tempered glass juga dianggap sebuah solusi yang lebih baik dibandingkan dengan menggunakan lapisan plastik anti gores biasa. Oleh karena itu, berikut adalah 5 rekomendasi merek tempered glass iPhone terbaik.

OtterBox Amplify Glare

OtterBox Amplify Glare ini dibekali dengan teknologi flawless clarity yang dapat menjaga keindahan layar iPhone Anda. Tempered glass ini juga sudah dilengkapi dengan Flawless Clarity, Reactive Touch, Anti-Shatter dan Fingerprint Resistant. Untuk desainnya juga ultra tipis dan memiliki potongan yang sangat presisi.

Tempered glass OtterBox Amplify Glare ini dibanderol dengan harga sekitar 700 ribuan.

Baca juga: Keuntungan dan Resiko Jailbreak Pada iPhone dan iPad

Whitestone Dome

Whitestone Dome (sumber: blibli.com)

Whitestone Dome (sumber: blibli.com)

Whitestone Dome cocok untuk Anda yang menggunakan iPhone X atau iPhone Xs. Tempered glass ini memiliki ketebalan 0.33 mm dengan tipe Glare 3D.

Produk ini juga memiliki perekat cair yang sangat bagus, produk ini juga dilengkapi fitur Provides 4F, Repairs Screen Cracks, Full Protection, LOCA Technology, High Transparency, Zero Bubbles, Highly Responsive, Oleophobic Coating, Scratch Resistance, UltraThin dan Ultra HD Clarity.

Tempered glass Whitestone Dome ini dibanderol dengan harga sekitar 399 ribuan.

Rhinoshield 3D 9H

Rhinoshield 3D 9H (sumber: unicasestore.com)

Rhinoshield 3D 9H (sumber: unicasestore.com) 

Rhinoshield 3D 9H ini memiliki tipe Glare, 3D, yang juga sudah dilengkapi dengan fitur Scratch Resistant, Water-Oil-Repellency, High Transparency, Zero Residue Adhesive, Easy Cleaning dan Perfect Optical Clarity.

Selain itu, tempered glass ini juga memiliki keunggulan pada lapisan oleofobik dan hidrofobik yang bebas dari segala kotoran. Dengan begitu, layar Anda akan aman untuk Anda yang jarinya mudah berkeringat dan berminyak. Tempered glass ini juga sudah dibekali dengan lapisan anti minyak dan air.

Tempered glass Rhinoshield 3D 9H ini dibanderol dengan harga sekitar 375 ribuan.

Spigen Align Master

Spigen Align Master (sumber: spigen.co.id)

Spigen Align Master (sumber: spigen.co.id) 

Spigen Align Master tempered glass ini dilengkapi dengan ketahanan 9H Hardness, Oleophobic Coating, Anti-oil, Anti-fingerprint dan HD Clear.

Tempered glass ini juga dapat melindungi layar dengan cakupan penuh pada layar depan dengan bingkai berwarna hitam sesuai desain smartphone aslinya.

Tempered glass Spigen Align Master ini dibanderol dengan harga sekitar 245 ribuan.

Baca juga: Fungsi AirDrop Pada iPhone dan Cara Menggunakannya

Uneed Hybrid Pro

Uneed Hybrid Pro (sumber: shopee.co.id)

Uneed Hybrid Pro (sumber: shopee.co.id)

Uneed Hybrid Pro ini terbuat dari 3 lapisan yakni hydrogel film, antishock film dan oleophobic glass finishing. Tempered glass ini juga sudah dibekali dengan teknologi Self Heal, dimana jika terkena goresan halus saat digunakan secara normal akan hilang dalam kurun waktu kurang dari 48 jam.

Tempered glass Uneed Hybrid Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 75 ribuan.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: blibli.com, unicasestore.com, spigen.co.id, shopee.co.id, reviewgeek.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Seiring waktu, iPhone menyimpan banyak kenangan, termasuk foto, video, aplikasi terinstal, obrolan, dan file. IPhone sendiri hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan. Saat...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Apple

Unbox.id – Pengguna iPhone harus waspada karena baru-baru ini, peneliti keamanan siber menemukan metode baru spionase siber. Menargetkan pengguna iPhone di Asia Selatan, penjahat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran iPhone SE 4 masih bermunculan dari waktu ke waktu. Terbaru, iPhone SE 4 disebut-sebut mendapat tambahan kemampuan kamera berbasis kecerdasan buatan...