Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

5 Rekomendasi Laptop Murah Saat Ini Untuk Menunjang Kinerja

laptop murah saat ini
Rekomendasi laptop murah saat ini untuk menunjang kinerja yang lebih produktif | foto: Radio Times

Jakarta, Unbox.id – Kebutuhan akan perangkat laptop murah saat ini sudah semakin meningkat. Berbagai macam kebutuhan juga memaksa orang-orang untuk mengandalkan komputer portabel yang satu ini, baik untuk sekolah, pekerjaan, maupun gaming.

Dalam ulasan ini, Unbox telah merangkum beberapa perangkat laptop murah saat ini sebagai rekomendasi untuk Anda. Di antaranya adalah perangkat Lenovo yang terkenal memiliki bodi tahan banting dan spek yang awet di kelasnya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk PC dan Laptop

Rekomendasi Laptop Murah saat Ini dengan Spek yang Mumpuni

1 Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex

Pertama, ada Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex. Selain sebagai laptop, perangkat ini juga memiliki fungsi lain, yaitu sebagai tablet. Anda dapat menggunakan ini saat belajar di kelas, sehingga tidak perlu repot-repot meletakkan perangkat yang berat.

Harga dari Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex ini berada di kisaran 3,7 juta Rupiah. Aspek yang menjadi keunggulannya adalah memiliki banyak jenis port, kapasitas baterai yang tahan lama, serta dual kamera untuk berbagai kebutuhan.

2 Asus VivoBook 15 A516MAO

Kedua, perangkat yang menjadi rekomendasi laptop murah saat ini adalah Asus Vivobook 15 A516MAO dengan kisaran harga Rp 4 jutaan. Ia memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan sistem operasi Windows 11 serta kapasitas penyimpanan RAM 4/256 GB.

Baca juga: Rekomendasi HP Lebaran Murah Meriah Untuk Kebutuhan Anda

Keunggulan dari perangkat ini adalah teknologi layar Nano Edge yang memiliki sudut pandang hingga 178 derajat. Prosesor yang ada di dalamnya adalah Intel Celeron N4020 yang mampu menunjang performa lebih kencang.

3 Acer Aspire 3 Slim A315

Ketiga, ada laptop buatan Acer, yakni Aspire 3 A315 yang sangat mendukung untuk kebutuhan kerja sehari-hari. Dengan kapasitas penyimpanan RAM 4/256 GB, ia hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 4,8 jutaan untuk saat ini.

Terdapat sistem pendinginan dengan kapasitas yang cukup baik, kipasnya mampu meredam panas mesin hingga 17 persen. Layar perangkat ini memiliki luas 15,6 inch Full HD, dengan fitur Blue Light Shield yang melindungi mata penggunanya dari radiasi.

4 HP 14s dq0508TU

Keempat, ada perangkat laptop dengan merk HP 14s dq0508TU yang memiliki prosesor chipset Quad Core berkecepatan 2.6 GHz. Ukuran penyimpanan RAM pada perangkat ini sebesar 4 GB, sementara internalnya berkapasitas 256 GB.

Dengan daya baterai yang cukup awet, ia mampu menunjang performa dan kinerja yang baik untuk segala kebutuhan Anda. Layar yang ia miliki seluas 14 inch dengan bezel yang tipis membuat tampilannya lebih luas.

5 Xiaomi Redmi Book 15

Terakhir, ada Xiaomi Redmi Book 15 yang memiliki bandrol sekitar Rp 4 jutaan. Kapasitas RAM yang ada pada perangkat ini sebesar 8 GB dengan SSD Internal mulai 256 hingga 512 GB. Dapur pacunya memiliki dukungan chipset Intel Core i3-1115G4.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...