Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

5 Rekomendasi Earphone TWS Dibawah 500 Ribu

earphone tws
(sumber: hearstapp.com)

Last updated on 22 Juni, 2022

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, earphone wireless mulai marak digunakan oleh banyak ornag, terlebih yang suka berkegiatan di tempat umum namun tak mau terganggu dengan suara sekitar ataupun suara bising lainnya.

Sejak kemunculannya, earphone TWS (True Wireless Stereo) ini sudah mencuri perhatian. Mengingat desain nya yang kecil dan praktis untuk digunakan dimanapun, earphone jenis ini juga terlihat lebih stylish ketika digunakan jika dibandingkan dengan headset maupun earphone kabel.

Namun dengan banyaknya produsen yang memproduksi earphone TWS ini, tak jarang beberapa diantaranya ada yang memiliki kualitas suara yang bagus dan bahkan tidak sama sekali.

Baca juga: OneOdio Pro 10 DJ, Headphone Yang Menawarkan Kualitas Audio Tinggi

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli earphone TWS, alangkah baiknya Anda mencari referensi terlebih dahulu dan jangan tergiur dengan harga yang murah namun nyatanya kualitas suara yang dihasilkan justru tak sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi earphone TWS yang mungkin dapat menjadi referensi Anda sebelum memutuskan untuk membeli.

Soul X-Shock

Earphone TWS Soul X-Shock

Soul X-Shock (sumber: shopee.co.id)

Earphone TWS Soul X-Shock ini telah banyak medapatkan apresiasi berkat fitur bass dan suara mid yang nendang dan sangat nyaman.

Charging case earphone ini diklaim mampu melakukan pengisian daya tambahan hingga 16 kali pengisian. Pada bagian konektivitas, Soul X-Shock ini sudah menggunakan Bluetooth 5.0 serta dapat melakukan auto pairing.

Soul X-Shock ini sudah dibekali dengan IPX5 yang tahan dari semprotan air maupun keringat. Earphone ini dibanderol dengan harga sekitar 425 ribuan saja.

Eggel Liberty Buds Plus

Eggel Liberty Buds Plus

Eggel Liberty Buds Plus (sumber: shopee.co.id)

Earphone Eggel Liberty Buds Plus ini memiliki fitur andalan yakni Unrivalled Powerful Sound yang diklaim mampu menghasilkan suara yang lebih dalam, mid yang kaya, dan treble yang jernih.

Selain itu, earphone ini mampu bertahan hingga hingga 5 jam penggunaan dan charging case yang dapat memberikan tambahan hingga 20 jam.

Earphone TWS Eggel Liberty Buds Plus ini dibanderol dengan harga sekitar 370 ribuan saja.

Baca juga: Buds Air 3: Generasi Ketiga TWS Realme Dengan Fitur Terbaru!

Haylou GT1 Pro

Earphone TWS Haylou GT1 Pro

Haylou GT1 Pro (sumber: migadget.id)

Haylou GT1 Pro merupakan TWS yang pada charging case-nya dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar lengkap dengan indikator pengisian daya.

Earphone ini memiliki berat 3,9gram saja. Earphone ini sudah dibekali Bluetooth 5.0 dan IPX5 waterproof yang tentunya Anda tak perlu khawatir terkena keringat dan hujan.

Selain itu, terdapat juga fitur lainnya yakni Noise Canceling yang berfungsi untuk meredam suara ketika mendengarkan musik atau bermain game. Earphone ini juga sudah dilengkapi dengan Super Bass Audio Quality yang diklaim mampu menghasilkan bass yang dalam dan stereo berkualitas.

Earphone Haylou GT1 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 250 ribuan saja.

SonicGear Earpump TWS3+

SonicGear Earpump TWS3+

SonicGear Earpump TWS3+ (sumber: shop.integro.com)

Earphone TWS SonicGear Earpump TWS3+ memiliki fitur unggulan yakni Powerful Bass dan High Clarity Audio.

TWS ini dibekali dengan baterai lithium-ion 30mAh/3.7V dengan waktu pengisian 1 jam untuk earphone, dan 2 jam untuk charging case-nya. Earphone ini diklaim mampu bertahan hingga 6 jam dan 18 jam waktu tambahan dari charging case-nya.

Baca juga: Jabra Resmi Hadirkan Headset Evolve2 75

Earphone ini sudah didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0, namun belum dibekali dengan teknologi waterproof atau tahan air, sehingga Anda harus ekstra hati-hati dengan air ketika menggunakan earphone ini.

Earphone SonicGear Earpump TWS3+ ini dibanderol dengan harga sekitar 200 ribuan saja.

Redmi Airdots 2

Redmi Airdots 2

Redmi Airdots 2 (sumber: shopee.co.id)

Earphone TWS Redmi Airdots 2 ini memiliki bentuk yang mirip dengan Apple Airpods. Terdapat fitur unggulan seperti Super Bass Audio Quality dengan driver audio 7.2mm yang didesain khusus untuk menghasilkan bass yang mendalam serta stereo yang baik.

Selain itu, earphone ini tidak memiliki tombol fisik, namun Anda cukup menyentuhnya untuk Play/Pause, menjawab atau menolak panggilan, serta memberi perintah pada voice assistant.

Earphone Redmi Airdots 2 ini dibanderol dengan harga sekitar 150 ribuan saja.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: hearstapp.com, shopee.co.id, shop.integro.com, migadget.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pengisian daya nirkabel itu ajaib. Ini adalah bukti kemajuan teknologi. Itu murni fiksi ilmiah! Oke, mari kita hentikan dramanya sedikit. Anda...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Periferal audio gaming SteelSeries memperkenalkan headset gaming nirkabel edisi Tahun Baru Imlek khusus, Dragon Arctis Nova 7. Headset gaming SteelSeries ini dirancang...