Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

4 Softbox Terbaik Dengan Harga Terjangkau

4 Softbox Terbaik Dengan Harga Terjangkau (sumber: spectrum-brand.com)
4 Softbox Terbaik Dengan Harga Terjangkau (sumber: spectrum-brand.com)

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda para fotografer tentu sudah tak asing lagi dengan benda satu ini. Softbox merupakan sebuah perlengkapan fotografi yang dapat digunakan untuk meratakan cahaya dari lighting sehingga hasil jepretan Anda akan menghasilkan cahaya yang menyebar, halus dan alami.

Saat ini, Anda dapat menemukan Softbox dengan berbagai bentuk dan ukuran yang beragam seperti octagon, rectangular, strip, dan sebagainya. Untuk bahannya, bagian dalam softbox terbuat dari bahan reflektor yang dapat berfungsi untuk memantulkan cahaya.

Selain itu, Softbox juga dilapisi dengan diffuser berbahan transparan yang mampu mengatur intensitas cahaya agar menjadi lebih halus dan rata.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari Softbox, berikut ini adalah 4 rekomendasi Softbox terbaik dengan harga yang terjangkau.

TRIOPO Softbox Flash OCTAGONAL KS90 90cm

TRIOPO Softbox Flash OCTAGONAL KS90 90cm (sumber: blibli.com)

TRIOPO Softbox Flash OCTAGONAL KS90 90cm (sumber: blibli.com)

Softbox berjenis octagon ini dapat menghasilkan foto dengan cahaya yang lebih merata dan halus. Selain itu, terdapat dua warna reflector diffuser yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Softbox ini sangat cocok untuk penggunaan cakupan objek kecil hingga menengah. Untuk bahannya sendiri, Softbox ini terbuat dari bahan full metal sehingga sangat kokoh dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Baca juga: 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022

TRIOPO Softbox Flash OCTAGONAL KS90 ini dibanderol dengan harga sekitar 550 ribuan.

Pro One Softbox Quick-Assemble Model Payung Strip Light 35 x 140 cm

Pro One Softbox Quick-Assemble Model Payung Strip Light 35 x 140 cm (sumber: blibli.com)

Pro One Softbox Quick-Assemble Model Payung Strip Light 35 x 140 cm (sumber: blibli.com)

Softbox ini memiliki strip yang cukup panjang diantara yang lainnya. Anda bisa menggunakan softbox ini untuk berbagai aktivitas fotografi seperti foto model, makeup, styling rambut, dan sebagainya.

Produk ini memiliki kain diffuser ganda berwarna putih pada bagian depan yang dapat membuat cahaya yang dihasilkan menjadi lebih halus. Selain itu, softbox ini juga mudah untuk dirakit yakni cukup dengan menarik tiangnya seperti layaknya payung.

Pro One Softbox Quick-Assemble Model Payung Strip Light ini dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan saja.

GODOX Strip Softbox 30×120 cm

GODOX Strip Softbox 30x120 cm (sumber: shopee.co.id)

GODOX Strip Softbox 30×120 cm (sumber: shopee.co.id)

Softbox buatan Godox ini menjadi salah satu softbox strip yang paling banyak diminati berkat sudah kompatibel dengan berbagai lampu studio dengan mount bowens.

Softbox ini cocok untuk penggunaan di studio karena harus dirakit secara manual. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan softbox ini untuk beragam kebutuhan foto studio terutama untuk foto model dan produk.

GODOX Strip Softbox ini dibanderol dengan harga sekitar 480 ribuan saja.

Midio Paket Studio Foto A1 Light Stand 2M + 1 Socket E27 + Softbox

Midio Paket Studio Foto A1 Light Stand 2M + 1 Socket E27 + Softbox (sumber: shopee.co.id)

Midio Paket Studio Foto A1 Light Stand 2M + 1 Socket E27 + Softbox (sumber: shopee.co.id)

Jika Anda menginginkan softbox lengkap dengan stand dan socket namun dengan harga yang terjangkau, Midio Paket Studio Foto ini tentu dapat menjadi pilihan Anda karena sudah menyediakan paket studio foto dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan membeli paket ini, Anda akan mendapatkan stand lampu dengan tinggi 2 meter, single socket tipe E27 Bulb Holder , dan juga softbox itu sendiri. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan tas waterproof besar guna menyimpan produk ini agar lebih rapi dan mudah untuk dibawa kemanapun.

Baca juga: 5 Software Laptop Terbaik Untuk Editing Foto

Dengan bahan dalam warna silver, softbox ini mampu memaksimalkan pantulan cahaya sehingga hasil jepretan Anda menjadi lebih merata dan halus.

Midio Paket Studio Foto A1 Light Stand 2M + 1 Socket E27 + Softbox ini dibanderol dengan harga sekitar 380 ribuan saja.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: blibli.com, shopee.co.id, spectrum-brand.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Merk

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah meluncurkan merek baru bersama mobil listrik SU7 yang mengesankan bernama “Xiaomi Life.” Usaha baru ini merupakan bentuk dedikasi untuk...

Hardware

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Xiaomi telah meluncurkan produk baru fotografis yang mumpuni, yaitu Kamera Luar Ruangan CW700S. Kabarnya, produk kamera...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Rapoo telah meluncurkan mouse MT760 yang memiliki rancangan khusus untuk para pengguna dengan tangan besar. Ia memiliki ukuran bodi yang cukup...