Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

4 Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik

Apple Magic Keyboard (sumber: wikimedia.org)
Apple Magic Keyboard (sumber: wikimedia.org)

Jakarta, Unbox.id – Keyboard wireless merupakan salah satu perangkat aksesoris tambahan yang dapat menggantikan keyboard bawaan laptop maupun PC Anda. Dengan hadirnya keyboard wireless ini tentunya akan memudahkan Anda karena Anda tak perlu lagi untuk menyambungkannya dengan kabel. Sehingga meja kerja bisa menjadi lebih rapi dan bekerja menjadi lebih nyaman.

Untuk penggunaannya pun juga sangat mudah, Anda hanya perlu menyambungkannya melalui Bluetooth dan keyboard wireless siap digunakan. Keyboard wireless ini cocok untuk digunakan pada segala macam model PC maupun laptop.

Oleh karena itu, berikut adalah 4 rekomendasi keyboard wireless yang dapat menjadi referensi Anda.

Apple Magic Keyboard

Apple Magic Keyboard (sumber: wikimedia.org)

Apple Magic Keyboard (sumber: wikimedia.org)

Selain memproduksi iPhone, iPad, hingga Mac, Apple juga memiliki produk wireless keyboard yakni bernama Apple Magic Keyboard.

Keyboard besutan Apple ini terkenal sangat nyaman untuk digunakan. Produk ini juga dapat digunakan pada tempat yang minim pencahayaan karena keyboard ini sudah dibekali dengan backlit yang dapat membantu penglihatan di tempat yang gelap.

Apple Magic Keyboard ini tak hanya dapat digunakan pada Mac maupun Windows saja, melainkan juga dapat digunakan untuk perangkat tablet iPad.

Apple Magic Keyboard ini dibanderol dengan harga sekitar 2.5 jutaan.

Baca juga: 6 Rekomendasi Smartphone Yang Sudah Wireless Charging

Logitech K480

Logitech K480 (sumber: logitech.com)

Logitech K480 (sumber: logitech.com)

Logitech ini memang dikenal dengan kualitasnya yang sudah tak bisa diragukan lagi. Terdapat banyak produk besutannya yang laris dipasaran berkat mampu bertahan lama.

Logitech K480 ini merupakan salah satu keyboard wireless terbaik Logitech yang dapat Anda pilih untuk berbagai perangkat mulai dari Windows, Mac, iOS, hingga Android.

Keyboard wireless ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menerima tiga perangkat sekaligus dengan opsi easy switch layaknya produk Logitech yang lain. Selain itu, terdapat juga tempat khusus pada keyboard yang dapat Anda gunakan sebagai tempat untuk meletakkan smartphone maupun tablet.

Logitech K480 ini dibanderol dengan harga sekitar 415 ribuan saja.

M Tech STK-04

M Tech STK-04 (sumber: shopee.co.id)

M Tech STK-04 (sumber: shopee.co.id)

Jika Anda membeli membutuhkan keyboard wireless beserta mouse, Anda bisa membeli produk milik M Tech ini karena keyboard ini dijual dengan paket 2 in 1 dimana Anda juga akan mendapatkan bonus mouse. Dengan begitu, Anda dapat menghemat pengeluaran Anda.

Keyboard wireless ini menggunakan baterai jenis AAA yang bisa anda gunakan selama kurang lebih setahun untuk penggunaan standar. Selain itu, keyboard wireless dan mouse ini juga hanya memerlukan satu receiver saja jika Anda ingin menghubungkan dengan talet maupun smartphone dengan dukungan kabel OTG.

M Tech STK-04 ini dibanderol dengan harga sekitar 113 ribuan saja.

Logitech K400 Plus

Logitech K400 Plus (sumber: logitech.com)

Logitech K400 Plus (sumber: logitech.com)

Logitech K400 plus merupakan salah satu keyboard wireless yang kualitasnya sudah tak bisa diragukan lagi. Keyboard ini hadir dengan desain 2 in 1, yakni Anda akan mendapatkan keyboard wireless sekaligus trackpad.

Keyboard besutan Logitech ini memberikan kenyamanan ketika digunakan, dimana tombol yang ada tidak terasa berat ketika ditekan dan juga dapat mendukung kecepatan mengetik Anda dengan cepat.

Baca juga: 6 Wireless Mouse Terbaik Pilihan

Sama seperti Apple Magi Keyboard, Anda dapat menggunakan keyboard ini pada tablet atau smartphone, namun Anda harus menyiapkan kabel OTG dan atau receiver.

Logitech K400 Plus ini dibanderol dengan harga sekitar 395 ribuan saja.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: wikimedia.org, logitech.com, shopee.co.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Seiring waktu, iPhone menyimpan banyak kenangan, termasuk foto, video, aplikasi terinstal, obrolan, dan file. IPhone sendiri hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan. Saat...

Tech Industry

Unbox.id – Pengguna Apple di Tiongkok mungkin tidak lagi dapat menemukan dan mengunduh aplikasi WhatsApp dan Threads dari App Store. Menurut Wall Street Journal...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor terkait spesifikasi teknis dan jadwal peluncuran seri iPhone 16 kian santer. Terbaru, ponsel Apple ini dikabarkan telah menggunakan lapisan lensa baru....