Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

4 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp

Sticker.ly - Sticker Maker (sumber: sticker.ly)
Sticker.ly - Sticker Maker (sumber: sticker.ly)

Jakarta, Unbox.id – WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer dan telah digunakan oleh jutaan orang di dunia.

Salah satu fitur menarik yang ada di WhatsApp yakni fiturnya stiker. Penggunaan stiker biasanya digunakan sebagai wujud ekspresi ketika sedang bertukar pesan.

WhatsApp sendiri menyediakan stiker menarik namun dengan pilihan terbatas. Namun uniknya, WhatsApp mengizinkan penggunanya untuk membuat stiker sendiri. Dengan begitu, Anda dapat membuat stiker sesuai dengan keinginan, seperti dapat berupa foto sendiri atau gambar bergerak.

Oleh karena itu, berikut adalah informasi mengenai 4 rekomendasi aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp yang dapat Anda coba.

Sticker.ly – Sticker Maker

Sticker.ly - Sticker Maker (sumber: sticker.ly)

Sticker.ly – Sticker Maker (sumber: sticker.ly)

Aplikasi Sticker.ly ini menyediakan jutaan stiker animasi lucu yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan pesan melalui WhatsAppp. Anda juga bisa membuat stiker dengan foto Anda untuk dapat digunakan di WhatsApp dan Telegram.

Selain itu, terdapat juga fitur teknologi segmentasi gambar oleh SenseTime dan penghapus background otomatis. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dapat membuat status video buatan Anda sendiri.

Sticker.ly ini dapat Anda unduh secara gratis dan tersedia untuk platform Android maupun iOS.

Baca juga: Beli Pertalite dan Solar Menggunakan Aplikasi MyPertamina

Sticker Maker + Stickers

Sticker Maker + Stickers (sumber: play.google.com)

Sticker Maker + Stickers (sumber: play.google.com)

Aplikasi ini tak hanya dapat membuat stiker untuk WhatsApp saja, melainkan Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat stiker pada Facebook Messenger, Telegram, Snapchat, hingga iMessage.

Sticker Maker + Stickers ini dapat Anda unduh secara gratis, namun jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak, Anda dapat berlangganan untuk dapat mengakses seluruh fiturnya.

BeSticky – Sticker Maker

BeSticky - Sticker Maker (sumber: play.google.com)

BeSticky – Sticker Maker (sumber: play.google.com)

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memangkas foto Anda untuk dijadikan stiker, animasi. hingga meme. BeSticky ini juga menyediakan beberapa template yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Selain dapat digunakan untuk membuat stiker pada WhatsApp, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat stiker untuk Telegram. Sementara untuk Anda para pengguna smartphone Apple, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat stiker pada iMessage, dan juga Signal.

BeSticky ini dapat Anda unduh secara gratis, namun jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak, Anda dapat berlangganan untuk dapat mengakses seluruh fiturnya.

STQR – Personal Stickers Maker

STQR - Personal Stickers Maker (sumber: play.google.com)

STQR – Personal Stickers Maker (sumber: play.google.com)

Jika Anda adalah orang yang gemar berswafoto atau selfie, aplikasi yang satu ini tentu layak untuk Anda coba untuk membuat stiker.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untu membuat stiker dengan menambahkan emoji hingga teks. Terdapat juga fitur crop dengan teknologi AI atau Artificial Intelligent. Selain dapat digunakan untuk membuat stiker pada WhatsApp, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat stiker untuk Telegram.

Selain itu terdapat juga fitur untuk menghapus background secara otomatis, namun sayangnya khusus fitur ini Anda diharuskan untuk berlangganan premium.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Atur Keuangan Terbaik

STQR – Personal Stickers Maker ini dapat Anda unduh secara gratis, namun jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak, Anda dapat berlangganan untuk dapat mengakses seluruh fiturnya.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: sticker.ly, play.google.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp dikenal meluncurkan kemampuan menyematkan atau menyematkan pesan ke dalam obrolan individu dan obrolan grup sejak Desember tahun lalu. Namun, kemampuan ini...

Tech Industry

Unbox.id – WhatsApp sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi video di pembaruan status WhatsApp dengan durasi lebih lama. Hingga saat ini, aplikasi...

Tech Industry

Unbox.id – Meta, perusahaan induk WhatsApp, terus meluncurkan fitur-fitur baru untuk aplikasi perpesanan populer di seluruh dunia. Saat ini, beberapa fitur baru di WhatsApp...