Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Pad Air, Tablet Canggih Penyimpanan 64 GB

Oppo Pad Air
Oppo Pad Air

Jakarta, Unbox.id – Tablet Oppo Pad Air dirilis pada 1 Juni 2022 dengan berat 440 gram dengan ketebalan 6,9mm. Tablet ini menjalankan sistem Android 12 dengan dilapisi antarmuka ColorOS 12.

Tablet Oppo Pad Air untuk dapur pacunya adalah Qualcomm SM6225 Snapdragon yang didukung dengan kapasitas  RAM 4 GB penyimpanan 64 GB.

Bila masih merasa kurang, Anda bisa menambahkan slot kartu eksternal MicroSD dalam manambah kapasitas penyimpanan media hingga 512 GB.

Adapun spesifikasi lengkapnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Oppo F21 Pro, Smartphone RAM 8GB Penyimpanan 128GB

Spesifikasi Oppo Pad Air

Oppo Pad Air

Tablet Oppo Pad Air mempunyai ukuran 245,1 x 154,8 x 6,9 mm dan memiliki ukuran layar 10,36 inci yang beresolusi 1200 x 2000 piksel dengan menggunakan jenis layar IPS LCD, yang tentunya memiliki kelebihan dalam hal warnanya, yang dimana memberikan tampilan yang lebih berkualitas dan natural sehingga membuat tampilannya lebih sehat untuk dipandang oleh mata.

Sementara itu, kamera utamanya adalah 8 MP dengan didukung fokus yang berkesinambungan atau Auto Focus. Kamera utama ini juga bisa merekam video hingga resolusi 1080p di 30 fps. Untuk di sisi tengah layarnya punch hole yang memuat kamera depan 5 MP (f/2.2)

Tentunya tablet canggih ini memiliki pengeras suara dengan speaker stereo, empat speaker yang berteknologi Dolby Altmos.

Untuk komunikasi yang digunakan adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, dan juga tersedia bluetooth.

Untuk memberikan kemudahan pengoperasian tablet Oppo Pad air ini, juga tersedia dukungan stylus pen.

Kemudian, ada fitur canggih lainnya, yakni akselerometer, gyro, hingga kedekatan. Pada kapasitas baterainya adalah Li-Po 7100 mAh dengan mempunyai pengisian cepat 18 watt. Sementara itu, varian warnanya adalah abu-abu, dan perak dengan model OPD2102 dan X21N2.

Terakhir, untuk harganya Tablet Oppo Pad Air ditawarkan dengan kisaran mulai dari Rp 2,7 juta.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...