Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

3 Smartphone Harga Dibawah 8 Jutaan Pesaing iPhone

Oppo Reno 8_1_1_1
Ada beberapa pilihan smartphone pesaing iPhone dengan harga dibawah 8 jutaan yang menarik untuk diketahui. (Sumber: Liputan6.com)

Unbox.id – Pada waktu sekarang ini, ada berbagai macam jenis produsen smartphone yang menghadirkan pilihan produknya yang menarik dan juga unik untuk bisa diketahui lebih lanjut. Dalam hal ini, produsen smartphone yang ada pada sekarang ini bisa menjadi pilihan tersendiri yang menarik dan juga unik untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Selain punya banyak pilihan beragam, ternyata ada pilihan smartphone dengan harga dibawah jutaan yang mampu jadi pesaing iPhone yang memang tengah sedang digandrungi oleh penggunanya secara global. Sejalan akan hal itu, lantas apa saja pilihan produk smartphonenya itu? Mari kita lihat smartphone pesaing iPhone yang cocok dan menarik tersebut.

Oppo Reno 8

Pilihan produk smartphone yang pertama dan bisa menjadi pesaing iPhone di dalam pilihan penggunanya adalah sebuah produk dari Oppo. Siapa yang tidak kenal dengan Oppo? Oppo sendiri adalah produsen smartphone dari negeri Tiongkok yang memang menjadi pilihan tengah naik daun bagi kalangan para penggunanya secara global. Seiring akan hal tersebut, Oppo juga punya produk smartphone pesaing iPhone yang tidak kalah canggihnya.

Dalam hal ini, produk yang dihadirkan tersebut adalah Oppo Reno 8. Banyak beragam fitur menarik yang dihadirkan oleh Oppo Reno 8 yang cocok dan menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Salah satu fitur yang khas di mana dihadirkan oleh Oppo yaitu fitur pengisian daya cepat atau yang biasa dikenal juga dengan nama SuperVooC 80 Watt.

Selain fitur pengisian daya cepat, Oppo Reno 8 juga memiliki kamera dengan resolusi kameranya yang cukup menjanjikan bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat di mana samrtphone Oppo ini punya resolusi kamera yang cukup besar yaitu di angka sebesar 50MP. Selain itu, kamera utamanya ini juga dibekali dengan kamera wide-angle 5MP dan juga kamera makro 2MP.

Tak hanya sampai di situ saja. Oppo juga dikenal dengan smartphone untuk selfie. Untuk hal ini, Oppo Reno 8 dibekali dengan kamera selfie di angka sebesar 32MP di dalam produk smartphonenya ini.

Baca juga: Ketahui Fitur Multi-Screen Connect Di Oppo Pad Air

Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A53 5G_1_1

Produsen Samsung juga turut hadirkan produk smartphone unggulannya yaitu Samsung Gakaxy A53 5G yang cocok untuk diboyong penggunanya. (Sumber: Engadget)

Produk smartphone lainnya yang tidak kalah canggihnya seperti setara dengan iPhone adalah produk dari pesaing Apple yaitu Samsung. Samsung dalam hal ini juga turut memiliki produk smartphone unggulan yang juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut. Untuk hal ini, produk unggulannya tersebut bernama Samsung Galaxy A53 5G.

Bagi Samsung, ini merupakan produk teranyar yang juga memiliki spesifikasi unggulan yang juga menarik untuk bisa diboyong untuk para penggunanya yang ingin produk canggih. Lebih lanjut, spesifikasinya sendiri dapat dilihat di mana smartphone ini dibekali dengan prosesor Exynos 1280. Untuk kualitas layarnya sendiri, smartphone ini juga dibekali dengan layar 6,5 inci khas AMOLED dengan memiliki refresh rate di angka 120Hz.

Sementara untuk bagian kameranya, smartphone ini dibekali dengan daya kameranya yang cukup menjanjikan untuk waktu kesehariannya. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini punya resolusi kamera utamanya di angka 64MP. Kamera utamanya ini juga dibekali dengan kamera ultra-wide sebesar 12MP dan juga kamera macro serta depth di angka masing-masing sebesar 5MP.

Dengan kapasitas baterainya di angka 5000mAH, smartphone ini dirasa cukup mumpuni di mana punya sistem OneUI 4.1 berbasis Android 12 akan semakin membuat smartphone ini akan semakin menjanjikan untuk diboyong bagi para penggunanya.

Baca juga: Ketahui Alat Pemantau Kesehatan Dari Oppo Bernama OHealth H1

Redmi Note 11

Varian produk smartphone lainnya yang juga bisa menjadi pesaing iPhone dan juga punya harga terjangkau serta dengan spesifikasi yang menjanjikan untuk bisa diboyong lebih lanjut. Dalam hal ini, produsen Redmi adalah jawabannya di mana mampu hadirkan spesifikasi kurang lebih yang cukup menyaingin dari smartphone iPhone yang cocok untuk penggunaan kesehariannya.

Smartphone ini menggunakan kapasitas chipset dari Snapdragon 680 yang menarik dengan spesifikasi sistemnya yang mumpuni. Sementara untuk bagian layarnya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas layar berukuran 6,43 inci berkapasitas AMOLED. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas baterainya yang cukup besar di angka sebesar 5000mAH yang didukung fast charging 33 Watt.

Sementara untuk bagian kameranya, samrtphone ini juga memiliki kapasitas kameranya yang cukup menjanjikan. Kamera utama dari samrtphone ini dibekali dengan daya kamera utamanya di angka sebesar 50MP. Selain itu, kamera utamanya ini juga diperlengkap dengan kamera ultra-wide 8MP, 2MP kamera depth dan makro. Dan untuk bagian depannya, kamera ini juga dilengkapi kamera selfie di angka 13MP.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, telah muncul bocoran ponsel andalan Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Kabarnya, kedua tipe ponsel ini akan...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...