Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

3 Smartphone Gahar Cocok Untuk Bikin Konten

iPhone 13 Pro (sumber: notebookcheck.net)
iPhone 13 Pro (sumber: notebookcheck.net)

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda para konten creator ataupun seseorang yang ingin terjun ke dunia hiburan, tentu Anda harus memiliki perangkat smartphone yang dapat menunjang segala kebutuhan Anda sebagai seorang konten kreator. Tentu hal ini bukan tanpa alasan, karena dengan memiliki smartphone yang mumpuni maka akan sangat berpengaruh dengan kinerja Anda saat menjadi influencer nantinya.

Sebagai seorang konten kreator Anda harus menghasilkan konten yang menarik dan berkualitas. Baik berupa foto atau video, tentu semua membutuhkan kamera yang mumpuni agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, berikut adalah 3 rekomedasi smartphone gahar yang dapat menjadi pilihan Anda untuk membuat konten.

iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro (sumber: notebookcheck.net)

iPhone 13 Pro (sumber: notebookcheck.net)

iPhone 13 Pro ini dibekali dengan kamera utama sebesar 12MP (wide), 12MP (telephoto), dan 12MP (ultrawide), dengan SoC dan algoritma pemrosesan yang baru, smartphone flagship ini diklaim memiliki peningkatan sektor fotografinya dibanding dengan pendahulunya. Selain menawarkan eksposur dan detail yang jauh lebih baik, untuk merekam video smartphone ini juga menghasilkan rekaman yang sangat bagus. Selain kamera yang super, iPhone 13 Pro juga sudah dibekali dengan RAM 6GB dan memori internal mulai dari 128GB, 256GB, 512GB, hingga 1TB. iPhone 13 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 19,9 jutaan.

Baca juga: 5 Fitur iPhone yang Sudah Banyak Dilupakan Pengguna

Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra (sumber: samsung.com)

Samsung Galaxy S22 Ultra (sumber: samsung.com)

Smartphone flagship terbaru dari Samsung ini dibekali dengan main kamera sebesar 108MP (wide), 12MP (ultrawide), 10MP (2 telephoto), dan 100x space zoom3. Untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 40MP. Smartphone ini juga diklaim mampu menghasilkan angle yang lebih lebar dan hasil yang sangat jernih pada setiap framenya. Hasil jepretan yang diberikan detail dan balance. Terdapat juga mode alam yang dapat menghasilkan foto yang sangat jelas berkat adanya fitur LiDar Scanner pada smartphone ini. Samsung Galaxy S22 Ultra ini dibanderol dengan dari sekitar 17,9 jutaan.

Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro (sumer: gsmarena.com)

Huawei P50 Pro (sumer: gsmarena.com)

Huawei P50 Pro ini dibekali dengan sensor Sony IMX 688 12MP dengan lensa aperture f/2.4 dan focal length 18mm yang diikuti sistem PDAF (Phase Detection Autofocus) yang membuatnya menjadi kamera smartphone pertama dengan kamera depan yang sudah memiliki PDAF. Kamera depan dari Huawei P50 Pro ini juga sudah memiliki kamera sebesar 50MP (wide), 64MP (periscope telephoto), 13MP (ultrawide), dan 40MP (monochrome). Selain itu, kamera dari smartphone ini di klaim dapat menghasilkan eksposur yang bagus dan mampu menargetkan objek dengan tepat, white balance, sudut pandang yang luas, bidikan wajah, dan fokus yang baik di dalam maupun di luar ruangan. Huawei P50 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 14,9 jutaan.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Wireless Charger Pada Smartphone

Berikut tadi adalah 3 smartphone yang dapat Anda beli sebagai senjata Anda dalam membuat konten, selain karena fitur kameranya yang menonjol, ketiga smartphone diatas juga memiliki performa yang gahar. Dengan begitu, Anda bisa langsung editing konten video maupun foto Anda dengan cepat.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: notebookcheck.net, gsmarena.com, samsung.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram dikabarkan sedang menguji tampilan baru dimana rencananya akan memindahkan seluruh unggahan video pengguna ke platform Reels. Pihaknya mengungkapkan bahwa perubahan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Twitter Circle adalah merupakan fitur baru Twitter yang memungkinkan pengguna untuk membagikan Tweet kepada orang-orang tertentu. Anda dapat memilih siapa saja...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menjelang hari raya Idul Adha bagi umat muslim, Shopee hadirkan layanan berkurban secara online melalui aplikasi. Layanan Shopee Berkurban ini memungkinkan...

Samsung

Jakarta, Unbox.id – Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan tablet yang akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan mempunyai berat 467 gram dan ketebalan...