Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

23 Maret, Super Mario Run Siap Berlari di Perangkat Android

Terhitung akhir tahun lalu semenjak Nintendo resmi meluncurkan Super Mario Run mobile, eksklusif bagi platform iOS. Tak hanya itu, perusahaan asal Jepang ini juga turut mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan tersedia bagi perangkat Android.

Setelah mengarungi masa pre-register, akhirnya tidak lama lagi pengguna Android bisa segera mencicipi game satu ini. Super Mario Run secara resmi mulai berlari di perangkat Android tepat pada tanggal 23 Maret 2017.

Sejak diluncurkan pada bulan Desember yang lalu, Super Mario Run telah berhasil diunduh hingga lebih dari 78 juta kalo oleh para pengguna iOS. Dilansir Unbox dari Ubergizmo, versi terbaru untuk iOS yang juga akan segera dirilis ini nantinya akan menambahkan beberapa karakter terbaru.

Bagi Anda yang telah mendaftar semasa pra-regist, maka nanti Anda akan mendapatkan notifikasi saat Super Mario Run sudah tersedia untuk diunduh di Google Play Store. Kemungkinan besar saat dirilis untuk versi Android nantinya akan memiliki versi yang serupa dengan versi terbaru untuk platform iOS.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar, segera daftar untuk pra-regist  dan mendapatkan notifikasi, atau jangan lupa untuk segera mengunduhnya saat rilis 3 hari mendatang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sepertinya Nintendo Switch baru tidak akan diluncurkan tahun ini karena laporan terbaru menyebutkan bahwa konsol tersebut baru akan dirilis pada tahun 2025....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Baru-baru ini kita mengetahui bahwa Nintendo Switch 2 akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Menurut laporan analis Omdia Hiroshi...

Tech News

Unbox.id Tiga perusahaan itu adalah Microsoft, Sony dan Nintendo kompak absen di E3 2023 mendatang. Entah kenapa mereka tidak memamerkan segala macam game terbaru...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Masalah umum dengan Nintendo Switch adalah stick Joy-Con nge-drift. Tapi itu bukan satu-satunya masalah yang terjadi pada Nintendo Switch. Tweet dari akun...