Apps & Games Merk Apple

Update Crome untuk iOS Akan Menyediakan Fitur Full Page Screenshots

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda ingin mengambil scrolling screenshot dari situs web di iPhone kamu, kamu harus menggunakan Safari, yang mendukung scrolling screenshot, atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika kamu adalah pengguna Chrome di iOS, ada kabar baik untuk kamu yaitu adalah Google telah memperbarui browser Chrome-nya dengan dukungan untuk fitur tersebut.

Dilansir dari changelog dalam pembaruan, Google mengatakan, “Sekarang Anda dapat mengambil tangkapan layar dari seluruh halaman web. Setelah Anda mengambil tangkapan layar awal, cari opsi “Halaman Penuh” di bagian atas editor tangkapan layar”. Untuk saat ini mungkin belum tersedia untuk semua pengguna, namun membayangkan bahwa fitur ini pada akhirnya akan diluncurkan kepada pengguna. jadi jangan khawatir jika kamu belum melihatnya.

Baca juga: Google Mengkonfirmasi Pixel 6 dan Pixel XL Sedang dalam Pengerjaan

Scrolling screenshot adalah fitur yang cukup berguna karena memungkinkan kamu menangkap situs web dan pesan teks secara keseluruhan. Ini versus teknik tangkapan layar yang lebih tradisional di mana kamu harus mengambil tangkapan layar secara terpisah dan kemudian menyatukannya secara manual.

Selain Chrome diperbarui dengan dukungan untuk tangkapan layar halaman penuh, pembaruan juga menambahkan fitur keamanan ke Mode Penyamaran di mana ia akan meminta pengguna untuk memasukkan Face ID, Touch ID, atau kode sandi. Ada juga desain Discover baru di halaman Tab Baru, bersama dengan berbagai peningkatan stabilitas dan kinerja lainnya.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

PUBG Mobile Meluncurkan Robot Mainan Bernama Cartoon Ranger di Season Terbaru!

theresia yesica

Inilah Tiga Pemenang NTT Startup Challenge 2019

Irianto Bina Dirgantara

Wakil Dari Palembang Sukses Rebut Gelar Juara Nasional PUBG Mobile 2019

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment