Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Rumornya iPhone SE 3 Akan Diluncurkan Di Tahun 2022

iPhone SE 3

Jakarta, Unbox.id – Salah satu fitur terbaik iPhone 13 merupakan Magsafe yang memiliki aksesori seperti kasing, dompet, dan pengisi daya yang nikrabel secara magnetis.

Untuk sementara rumornya akan tersedia pada Apple seperti iPad Pro (2022), tetapi untuk iPhone SE 3 mungkin tidak mendapatkan fitur tersebut. Informasi tersebut berasal dari Jepang, Macotakara yang tampaknya selalu memberikan informasi akurat mengenai Apple.

Ada kemungkinan iPhone mid-range baru akan mempunyai desain yang sama dengan iPhone SE (2020) yang akan memiliki pengisian nirkabel, tetapi tidak ada MagSafe-nya.

Tentunya hal tersebut buka kejutan terbesar saat ini karena perangkat SE Apple biasanya tidak mendapatka fitur dari perngkat sezamannya yang lebih mahal. Hal tersebut tentunya sangat disayangakan pada iPhone SE 3 yang kemungkinan tidak akan memiliki banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Alih-alih, seperti peningkatan yang dilakukan model selanjutnya, yakni tahun 2020 dengan menghadirkan peningkatan konektivitas 5G, tetapi semua itu tergantung di mana Anda tinggal dan seperti jaringan yang tersedia di wilayah Anda yang mungkin saja tidak benar-benar memberikan Anda mengenai peningkatan yang nyata.

Baca juga: Apple IPhone 14 Series Akan Mendukung Fitur ESIM

iPhone SE 3

Rumor terbaru juga menunjuukan bawah iPhone SE 3 kemungkinan akan keluar pada tahun 2022, setelah sebelumnya merilis pada tahun 2020. Walaupun tidak ada konfirmasi secara resmi dari pihak Apple, tetapi ada kemungkinan bahwa hal tersebut tampaknya benar-benar terjadi.

Untuk rumor bocoran spesifikasinya akan memiliki chipset A15 Bionic. Untuk layarnya memiliki 4,7 inci. Adapun kamera belakangnya adalah 12 MP dan kamera selfienya adalah 17 MP.

Sementara itu, untuk RAM-nya 3GB dan mempunyai penyimpanan 256GB. Kemudian untuk kapasitas baterainya adalah 3000 mAh. Untuk teknologi jaringannya yakni 5G. Adapun harga yang ditawarkan kepada Anda kisaran dari Rp 5 juta

Selain itu, kebocoranya juga cukup  kontradiktif pada saat ini yang tentunya menunjukkan jika ponsel iPhone SE kemungkina tidak keluar dalam beberapa bulan kedepan atau bisa saja ini merupakan peningkatan kecil dari pendahulunya sehinggga tidak ada yang benar-benar baru untuk dikonfirmasikan.  Tentunya untuk informasi iPhone SE 3 yang sah atau dapat dipercaya, jadi tetap ikuti perkembangannya.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Layaknya Apple yang membekali iPhone dengan fitur Siri, Samsung juga membekali lini smartphone miliknya dengan antarmuka sistem One UI dengan asisten...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda para pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone ataupun iPad, tentu Anda sudah terbiasa melihat ‘Report Junk’ setiap...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Instagram mengumumkan bahwa pihaknya tengah melakukan uji coba metode verifikasi terbarunya. Fitur ini nantinya akan dapat mendeteksi usia pengguna...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Google Chrome adalah merupakan sebuah peramban web yang paling populer di dunia. Google Chrome ini dikembangkan oleh perusahaan raksasa Google dan...