Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

iPhone Lipat Akan Segera Hadir di Pasaran, Simak Infonya

iPhone
Kehadiran iPhone Flip | foto : berbagai sumber

Last updated on 24 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id – Kepopuleran ponsel pintar (smartphone) yang bisa dilipat mulai menjamur di kalangan masyarakat. Produsen-produsen gadget mulai berlomba-lomba untuk mengembangkan salah satu kecanggihan tersebut. Salah satunya adalah iPhone.

Menyusul Galaxy Fold dan Flip yang telah rilis oleh produsen asal Korea Selatan, Samsung, giliran Apple yang akan muncul dengan iPhone-nya. Kemunculan inovasi ponsel pintar tersebut telah mendapatkan reaksi positif dari konsumen yang terus meningkatkan kurva penjualannya.

baca juga : Apple Umumkan Fitur Terbaru iOS 16, AOD Fitur Jadul Android

Apple sendiri telah mengamati bahwa inovasi ponsel lipat ini memiliki potensi besar untuk berkembang sebagai ponsel masa depan. Sayangnya, belum dapat dipastikan kapan pihak Apple tersebut akan segera meluncurkan produk lipat milik mereka sendiri.

Belum Ada Keterangan Lebih Detail iPhone Lipat Buatan Mereka

Mereka tidak banyak mengungkapkan apa pun tentang iPhone Filip, terutama rencana pembuatan smartphone tersebut. Mereka saat ini masih berfokus pada pengembangan iPhone 13 yang telah rilis pada September tahun lalu. Meski terdengar baru, faktanya mereka telah mendaftarkan mekanisme ini secara paten sejak sepuluh tahun silam.

Ming Chi Kuo, sang analis produk smartphone Apple, berkebangsaan China mengatakan bahwa Apple baru akan merilis ponsel lipat mereka pada 2023. Sebab, banyak hal yang harus mereka benahi dalam urusan produksi iPhone mereka. Butuh perencanaan yang matang untuk benar-benar merilis produk tersebut.

baca juga : Peningkatan Kinerja iPhone 14 Akan Semakin Simple!

Dalam prediksinya juga, Ming Chi Kuo mengatakan Apple bisa saja mengirim lebih dari 18 juta iPhone ke seluruh dunia pada 2023. Ia merasa yakin bahwa iPhone lipat tersebut akan berhasil laris manis di pasar internasional. Terlebih, ponsel lipat yang menjamur saat ini dapat terintegrasi dengan baik dengan tablet.

Dengan inovasi ini, Apple akan menggabungkan konsep smartphone, tablet dan laptop melebur dalam satu genggaman tangan. Kuo berpendapat bahwa Apple lipat yang akan meluncur bakal memenangi pasar teknologi nantinya.

baca artikel menarik lainnya tentang : konsep iphone 15

Desain yang terdapat pada iPhone lipat Apple akan menunjukkan seberapa canggih layar mereka dapat meluas bersama titik artikulasi engsel. Mereka membuat desain smartphone dengan sangat unik yakni multi-link atau menggunakan struktur kompleks secara menyeluruh. Apple juga telah membuat paten desain tertentu untuk ponsel lipat ini. Jadi, bersiap-siaplah untuk kejutan di tahun depan.

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Seri iPhone 16 disebut-sebut akan meluncur pada acara peluncuran pada September 2024. Meski masih 2 bulan lagi, bocoran informasi mengenai seri iPhone...

Tech Industry

Last updated on 5 Juli, 2024 Unbox.id – Apple saat ini mengklasifikasikan tiga produknya sebagai produk lama, yakni klasik. Perusahaan telah memperbarui daftar produk...

Apple

Last updated on 1 Juli, 2024 Unbox.id – Apple meluncurkan dua produk iPad baru pada Mei 2024, yaitu iPad Pro 2024 dan iPad Air...

Tech Industry

Unbox.id – Apple dikabarkan akan mengganti 50% pekerja perakitan iPhone dengan sistem otomasi atau dikenal dengan tenaga robot. Informasi ini berdasarkan laporan dari The...