Advan

Ini dia 5 Fitur Selfie Advan G2

Advan G2 telah hadir dengan membawa misi utama selfie. Dengan julukan ponsel pintar selfie, tentu saja Advan tidak akan main-main dengan spesifikasi kamera yang digunakan, terutama untuk kamera selfie Advan G2.

Advan G2 disebut smartphone Selfie in Detail  paling jitu dikarenakan smartphone ini memiliki perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun.

Tak hanya memenuhi syarat smartphone selfie dari sisi hardware, Advan G2 juga juga melengkapi hardware dengan suguhan fitur dari software yang telah dibenamkan ke dalamnya. Beragam fitur selfie Advan G2 sudah tertanam dengan baik dan setidaknya ada 5 fitur, di antaranya :

1. Real time beautify: Dalam beauty mode, dengan GPU algoritma beauty, kamu bisa memutihkan dan mempercantik wajahmu. Kamu bisa menyesuaikan tingkat kecantikanmu.

2. Watermark: Kamu bisa menambahkan watermark pada foto. Ada beragam watermark untuk kamu. Kamu bisa merubah posisi watermark sesukamu.

3. Face age photo: Di mode face age, algoritma pintar bisa mendeteksi umur kamu

4. Smile capture: Ketika fungsi kamera ini dinyalakan, kamera akan mengambil foto secara otomatis jika menemukan seseorang tersenyum.

5. Face cute mode:  Fungsi kamera ini dilengkapi dengan stiker-stiker yang menarik. Kamu hanya tinggal sentuh dan tambahkan ekpresi wajah. Kamu juga bisa membuât video lucu/menggemaskan/ imut dengan menekan lama tombol foto.

Mantap bukan? Dengan kualitas kamera dan hasil selfie yang lebih baik,  ADVAN G2 hanya dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000.  ADVAN optimis smartphone terbaru ini dapat mendominasi pasar smartphone dengan harga 2 juta-an dan akan mendapat respon luar biasa dari konsumen millennials.

Related posts

Advan G2 Eksklusif di Shopee, Ini Harga Promonya

Leonardo Suksmaditya

iTAB Hadir Jadi Ujung Tombak ADVAN di Pasar Tablet  

Leonardo Suksmaditya

Geser Samsung, ADVAN Rebut Jawara Tablet Indonesia

Leonardo Suksmaditya

Leave a Comment