Advan baru saja menghadirkan perangkat smartphone terbarunya, Advan A8. Berbeda dengan smartphone-smartphone Advan sebelumnya, Advan A8 tampil lebih premium dari segi build quality, fitur dan spesifikasi jeroannya. Mengusung tema “Privacy Protector Phone”, Advan A8 juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan.

Advan A8 merupakan smartphone terbaru yang dibekali dengan spesifikasi tinggi dan fitur kaya, terutama fotografi dan security. Smartphone ini diperkuat dengan dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP+5 MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie, disediakan juga kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD yang diperkuat dengan kinerja mumpuni berkat penggunaan prosesor Octa-core 1,5 GHz dan RAM 4 GB serta internal storage sebesar 32 GB. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan pengisian daya baterai telah didukung dengan USB Type C.

Ellen Angerani, GM Sales Advan optimis bahwa smartphone terbaru menjadi andalan dari Advan ini akan meraih respon positif di pasar smartphone Tanah Air. “Kami bangga bahwa kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Advan semakin tinggi, di mana Advan saat ini menjadi satu-satunya brand nasional yang masuk dalam tiga besar merek smartphone yang beredar di Indonesia. Ini memacu semangat kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi, seperti smartphone terbaru Advan A8,” kata Ellen.

Berbagai fitur andalan seperti pengambilan gambar bokeh selective focus dan space rahasia di mana kita dapat menyimpan data rahasia dengan aman tanpa terendus orang sama sekali juga hadir dalam perangkat ini. Nantinya kita akan bahas lebih lanjut pada review Advan A8 mendatang.

Dengan sejumlah fitur canggih dan sistem keamanan yang handal, Advan A8 dibanderol dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Advan melepas smartphone ini dengan harga Rp2.999.000. ”Kami yakin dengan segudang fitur melimpah dan sistem keamanan yang handal sebagai privacy protector phone, Advan A8 akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan semakin semakin memperkuat posisi Advan di pasar smartphone Tanah Air,” pungkas Ellen Angerani.

Related posts

Selamat Datang Dark Mode Resmi dari WhatsApp

Suhat Rifky

EventXtra Luncurkan Teknologi Virtual Exhibition di Hongkong

Irianto Bina Dirgantara

Xiaomi Resmi Luncurkan Dua Redmi Note 8 dengan Kamera 48 MP dan 64MP

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment