Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Swift 3 OLED Akan Segera Rilis, Simak Bocoran Spesifikasinya

Acer Swift 3 OLED
ilustrasi | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Salah satu produsen laptop yang bersaing ketat di pasaran saat ini tengah meluncurkan produk terbaru, yakni Acer Swift 3 OLED. Produsen dari Negeri Formosa, Taiwan tersebut telah memperbarui versi dari Acer Swift 3 yang pernah rilis pada tahun 2019 lalu. Di antara pembaharuan yang menonjol pada versi terbaru tersebut adalah layarnya yang memiliki panel OLED 14 inch.

baca juga : ASUS ROG Zephyrus M16 Laptop Gaming Rilis di Indonesia

Jika versi lamanya hanya memiliki layar LCD IPS, maka yang terbaru ini memiliki OLED dengan resolusi WQXGA+. Dengan kata lain, layar tersebut mendukung tampilan 2.880 x 1.800 piksel (2,8K). Tingkat kecerahan yang ia miliki bisa mencapai level maksimal 500 nits serta refresh rate 90 Hz, dan gamut warna DCI-P3 hingga 100%.

Spesifikasi Acer Swift 3 OLED Terbaru 2022

Perangkat laptop Acer terbaru ini memiliki rasio aspek 16:10 dengan rasio bodi ke layar yang mampu mencapai 92%. Sementara itu, ia memiliki punch hole di bagian tengah atas layar, yakni tempat untuk meletakkan webcam FHD MIPI. Di mana kamera tersebut dapat merekam atau mengambil gambar di tempat yang redup sekalipun, sebab ia dilengkapi dengan Temporal Noise Reduction (TNR). Kualitas rekamannya pun tidak kalah dengan kamera smartphone kekinian.

ilustrasi | foto : berbagai sumber

baca juga : 5 Keunggulan Laptop ASUS ROG Zephyrus M16

Dari segi bodi, anda bisa bergerak dengan leluasa saat membawa Acer Swift 3 OLED ini, karena ia memiliki rangka yang ringan. Terbuat dari material aluminium setebal 17,9 mm dan bobot 1,4 kg. Sementara bagian dalam laptop ia memiliki prosesor Intel Core H-Series generasi ke-12, dan kartu grafis Intel Iris Xe. Yang mana ia dapat menyesuaikan dengan penyimpanannya yang sebesar 16 GB RAM serta internal yang mencapai 1 TB. 

Fitur Canggih Laptop Acer Terbaru

Fitur yang ia miliki di antaranya adalah konektivitas Wi-Fi 6E. Di mana anda bisa mengoptimalkan jaringan di tempat yang lebih jauh dari versi sebelumnya. Dari segi keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari dan juga tombol backlit yang canggih.

Sayangnya, Acer sendiri mengungkapkan bahwa perangkatnya hanya akan tersedia di beberapa tempat termasuk Amerika Serikat dan Eropa. Itu pun mereka akan mulai merilis pada bulan Juli nanti. Sementara untuk di wilayah Indonesia sendiri belum ada kabar lebih lanjut. Untuk itu, harap bersabar jika ingin memiliki perangkat Acer Swift 3 OLED ini, ya.

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

HP

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, laptop saat ini telah menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan sering dibawa bepergian karena ukurannya yang fleksibel...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Saat ini flashdisk dan HDD (Hard Disk Drive) eksternal mungkin masih menjadi penyimpanan eksternal yang sering digunakan banyak orang. Namun jika...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang...

How To

Jakarta, Unbox.id – Mengakses berbagai informasi dari dunia maya pada zaman ini memang sudah menjadi kegiatan yang tak terpisahkan di kalangan masyarakat umum. Terlebih,...