Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Razer Hadirkan Mikrofon Seiren X dan Webcam Kiyo terbaru

Bagi Anda yang merasa belum puas dengan performa periperal broadcast yang diakomodir oleh keberadaan PC Anda saat ini, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk beralih menggunakan dua periperal terbaru besutan Razer ini, yaitu mikropon Seiren X dan webcam Kiyo, yang diharapkan dapat memperbaiki setup broadcasting Anda kedepannya.

Sebagai mikrofon paling kompak dalam jajarannya, Razer Seiren X ini tidak seperti dua model mikrofon Razer lainnya dalam seri Seiren, yang memiliki empat pola kutub berbeda untuk mengambil suara. Selain saat ini telah dilengkapi dengan pola cardoid yang lebih baik untuk mengakomodir pengambilan suara lebih baik di bagian depan pada sudut yang lebih ketat, mikrofon super sensitif Seiren X ini kabarnya juga telah ditingkatkan kemampuan fiturnya sehingga tidak menimbulkan gangguan berarti selama streaming yang dilakukan.

Sedangkan untuk model webcam Razer Kiyo terbaru lebih difokuskan pada pencahayaan yang jelas berbeda dengan model webcam Razer Stargazer sebelumnya yang justru fokus pada kedalaman jangkauan yang ada. Kamera kompak terbaru besutan Razer ini dilengkapi dengan ring light, yang meningkatkan pencahayaan tampilan wajah Anda selama berlangsungnya sesi liveestream.

Razer mengklaim fitur ini memiliki 12 tingkat kecerahan sehingga Anda dapat menemukan intensitas pencahayaan yang tepat tanpa menyilaukan atau bahkan membutakan mata Anda. Anda bisa mendapatkan rekaman hingga 60 frame per detik pada resolusi 720p, namun pada penggunaan resolusi 1080p dibatasi hingga 30 frame per detik saja. Selain itu, webcam Razer Kiyo kompatibel dengan aplikasi Open Broadcaster Software dan XSplit.

Melalui toko online Razer, webcam Razer Kiyo dan mikrofon Razer Seiren X sekarang sama-sama sudah bisa dipesan dengan banderol harga $100 atau sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Terkadang, vendor perangkat komputer juga bekerjasama dengan perusahaan otomotif papan atas untuk meluncurkan produk unik. Salah satunya adalah Blade 16 Lamborghini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Razer, merek terkenal dalam industri periferal gaming, terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk terbaru yang menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa. Dalam tahun...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Suara yang berkualitas tinggi dan imersif merupakan salah satu elemen penting dalam pengalaman bermain game yang menyenangkan. Razer, merek terkenal dalam industri...

Razer

Unbox.id – Razer telah mengumumkan Razer Stream Controller X sebagai tambahan terbaru untuk jajaran streaming-nya, yang dirancang untuk melibatkan pemirsa saat bermain game atau...